Blab.

Well, fyuhhhh, napas dulu *semoga Dantra nggak bangun*,
Jadiiiii... as a mother motherr.. heheh, 
Sebagai ibu-ibu sekarang, banyaaak banget yang harus saya kerjain, tiap hari. Aaaaakkk, banyak banget pokoknya, dari mulai masak, belanja bahan makanan, nyiapin makanan Dantra, nyeterika baju, nyapu, ngepel, nyuci baju, beberes rumah, ngasdos, ngerjain kerjaan, nemenin Dantra main, netein, sampe internetan, hehehe.
Kerjaan saya banyak banget karna salah satunya nggak pake pembantu sih, jadi semuanya dikerjain sendiri, yah well kalo Kijing dirumah ya beberapa dibantuin Kijing. Tapi secara paling nggak 9 to 5 dia dikantor yak, yuuuukkk.

Secara prioritas utama tetep si Dantra ya, jadinya kalo dia bangun fokus saya ya nemenin dia, ngasi makan, netein, ngajak main, mandiin, dll. Bisa sih beberapa kerjaan disambi lah dikerjain dikit-dikit sambil nemenin Dantra. 

Nahhhh, kalau Dantra tiduuuurr, adalah saat saya harus milih mau ngapain duluan:
makan/tidur/masak/mainhp/beresin rumah/nyeterika/nyuci/nyapu/ngepel/nontontv/ngerjain project/nyuci piring/ etc.
Repot yah. ya begitulah kayaknya kalo jadi ibu-ibu tanpa pembantu. jumpalitan.

At least i survived for the first 9 month, moga-moga masi terus bisa survive. amin.

Ya Dantra ya. keep our good work!

 




3 komentar

Ayu Kurnia mengatakan...

One of my fave mother&son combo!! <3

kiki mengatakan...

Miaaa... gw ngerti banget rasanya.. hahaha.. tapi lo hebat banget sih, masih sempet nulis blog.

acha mono mengatakan...

nini nini. hahahahaha. jangan kasih kendor ya. semangat!!!