Selasa, 24 Juni 2008

Museum Nasional

sayah habis kencan.

di museum nasional..
ahahhaa...

ternyata murah kencan di museum, ongkos masuknya cuma 750 rupiah! ya ampuuun.. bingung mau seneng apa sedih tau harga tiketnya segitu. tapi museum nya baguss.. sayangnya pas kita ksana gak bisa terlalu lama karna dah mau tutup.
emang bener bener ga niat mau ksana si ya, jadinya gitu.. hehe. sayah dan buluk juga baru skali ke sana, tempatnya di depan monas tuh, kalo naek trans jakarta tinggal turun di depannya, gampang banget..
sayangnya juga kita gada yang bawa kamera, jadi gabisa pamer gambar di blog. hehe..

what a nice day!
baraya. sarinah. bakmi gm. trans jakarta. museum nasional. harmoni. mesjid agung. oh lala oh papa. san pasific. lalu pulang!