Jumat, 30 September 2011

Please..

Oh God please help me to fall asleep. I am exhausted, I am too tired, my eyes are getting red, and I have a class at 9 in the morning..

Minggu, 25 September 2011

Japan.



Berawal dari seorang teman yang minta dicariin tiket murah ke Jepang. Maka saya pun iseng browsing browsing. Ternyata ada tiket pp MURAH. Fak.Dan saya pun nyoba ngitung ngitung, ngitung duit, ngitung tanggal, ngitung ngitung mau liat apa aja.. dan ternyata saya belum siap ke Jepang.


Kenapaaa?
Karna ternyata saya masih blank banget tentang Jepang. Saya nggak ngerti bahasanya (ngerti lebih dr arigatou, watashi wa, dll), saya ngga tau apa aja yang mau saya liat di Jepang, saya ga tau sistem transportasinya gimana, ngga tau kebiasaan orangnya kayak gimana, gatau musim dinginnya kapan dan sampe minus berapa, saya bahkan gatau gimana caranya ngakalin biar backpacking bisa murah di Jepang. huhu.


Ya ya... Menuju Jepang 2012 tampaknya di pending dulu, hehehe


Photo by Prananda Luffiansyah Malasan

Ketika Ditanya Orang, makaaa..

Suatu hariiii... karna selama ini kalau saya kemana-mana tanpa Bule, pastiii ada aja yang nanya: "Bule mana?" "Bule dimana skrg?" "Kok Bule nggak ikut?" ya yaa... sy santai aja sih, ya wajar aja. Tapi jadi tiba tiba mikir, orang nanya hal yang sama nggak ya, kalau Bule kemana mana tanpa saya.


Maka saya tanya Bule.
Dan iya, sama aja. hahhaahaa..


Yes.


*sumpah bukan maksud apa apa, hehe

Senin, 19 September 2011

Dear Friend.

Dear my friend,
I want you to know that I haaaaaaate you when you are being like this. I'll be honest, you're to slow honey. Believe me, I've tried everything to tell you, but you're not listening. You're mad at me, then. So why don't you find another friend who care enough, better that me..