Jumat, 11 Desember 2015

Hai.

Sudah lamaaaaa sekali nggak nulis blog, kangen.
sekarang udah mau akhir tahun 2015, Dantra udah hampir 20 bulan, aaaakkk time flies. Pengen upload banyak sekaliiii foto foto tapi next post yaaaa.. hihi

Kamis, 13 Agustus 2015

Piknik Kemaren di Lapmir.

Kemaren abis pikniiiikkk di lapmiiiirrr :)




Walaupun rumputnya kemarau banget tapi yaaaa udahlah yaa..




Karna ceritanya piknik di lapmir sambil nungguin Mama Papa Iie yang mau dateng jemput dantra (iya! nginep!) jadi abis itu... I'm a free woman HOREEEEEEEE. Senengnya ga ketulungan. Makan padang deh ama Cicid Panda. 
Cerita-cerita udah aneh aneh gini, ga sadar tiga tiganya sekarang udah kawin, terus hampir semuanya udah punya anak (Cicid hamil 5 bulan, Rara-nya Panda baru melahirkan sekitar 3 minggu yang lalu).
Selanjutnyaa... nemenin si bumil ngidam I Scream For Ice Cream. Wiiiii udah lama banget nggak kesini. Ngobrol ngobrol panjang deh. Ngobrol ngobrol kebebasan. HAHAHA.




Sorenya.. misah sama Cidid, Cicid pulang sayah ke Ciwalk janjian nonton sama Kijingski Manda Ninda. Akhirnya nonton juga horeeeeee, setelah sekian lama T.T


Jadi ceritanya karna ii masih di Bandung, di pengen bawa Dantra nginep di rumah mamah,
HOREEEEE. Lagi-lagi.
Yakkk kebebasan itu mahal banget harganya sodara sodara setelah punya anak. Biasanya gak bisa kemanapun tanpa ngajak main, ngasih makan, nidurin, netein. Tapi kemaren (dan hari ini masih) bisa pacaran bedua horeeeeee...

Sabtu, 30 Mei 2015

Romet Kawin.

Si Romet kawin. Unbelievable right? Hahahha.. ampun met. Percaya kok percaya.. Nih barbuknya.. btw kawinnya dengan seorang pria yang bernama Ibnu.







 

Update.

Susah banget sekarang tiap kali mau balik lagi setelah beberapa lama nggak posting blog, mikir dulu, mau cerita apa duluan yah secara ceritanya numpuuukkk semua.

Oke dimulai dari Dantra.
Dantra sekarang 13 bulan lebih, baruuuu aja sebelum dia tidur sekarang ini keliatan ada gigi baru muncul, gigi ke-7, dibawah. Udah bisa jalan sekarang, in fact hampir lari lah. Passss banget pas dia setaunan, di hari itu juga, dia jalan sendiri. Aneh. Kayak ada tombol ‘jalan’nya gt pas banget ulang taun.



Sekarang begini tampangnya. Udah agak kurusan, betisnya agak masuk akal sekarang dan bisa pake sepatu rada tinggian, ga sesek sama betis lagi. Btw, dia baru kehilangan sepatu sebelah kemaren, sepatu pertama yang ilang. Horeeeee T.T



Rabu, 15 April 2015

One Day.. Home - Campus - PVJ.

Mhhh jadi gini.. udah lama sayah nggak jalan bedua ama Dantra (Saya nyetir dan Dantra di carseat). Nah beberapa hari yang lalu, gara-gara suntuk dirumah bertekad buat nyobain lagi, rutenya kekampus janjian ama cicid mau ke bank, terus siangan balik lagi kerumah bedua juga.

Turns out. Berangkat berenti dua kali, gara-gara Dantra mau keluar carseat gigih banget usahanya, sampe mukanya nggak keliatan lagi di spion bayi T.T padahal udah dibawa pas dia ngantuk ngantuk dan jam tidurnya T.T

Sampe lah dikampus dan maen ama banyak orang. Beres-beres jam 3, gara-gara trauma pas pegi, jadi sayah takut pulang bedua ama Dantra. Uhu.. pas pagi jalanan lancar aja pake berenti dua kali, nah kalo jam 3 sore gini dan lagi nggak beruntung bisa bisa Pasteur udah macet gimana ceritanyaaaa nantiii.

Akhirnya, sayah ngikut Cicid ke PVJ, yang udah punya tiket nonton bioskop ama cepot (suaminye) jam 7, dengan harapan dibawa keliling keliling PVJ Dantra malemnya bakal tidur dan capek. Hahhahaha rempong bangett







Dan ternyata pulangnya dia beneran capek dan tidur sepanjang jalan, tapi nggak lagi lagi deh T.T


Selasa, 14 April 2015

Shortbread Baking.

Setelah beberapa kali gagal mau bikin kue ama Cicid, akhirnya sayah ga tahan, bakar ndiri disela-sela Dantra tidur. Mayan berhasiiiil J Bikin shortbread, kue yang bahannya cuma 3, terigu, gula sama mentega (yang harusnya butter). Hasilnya enak-enak aja, cocok banget buat ngopi, tapi emang nggak selembut dan se-crunchy kalo pake telor dll sih..

Nih hasilnya begini..





Senin, 13 April 2015

Shani Dataaaang.

Tiba-tiba pada suatu hari, ada Shani dataaaaaang. Horeeeee! Lagi di Bandung ternyata dia gara-gara ngurus surat kehilangan dokumen-dokumen dia. Dan ternyata mau main kerumah, sekali lagi horeeeee! Jadi Dantra punya mainan baru deh :P




Blog Post.

Sejak make smartphone, ternyata emang jaraaaaang sekali buka laptop. Jadinya blog terbengkalai. Sempet kepikir mau pake aplikasi hp buat blogging, tapi ternyata tampilan blogger di hp itu nggak menarik sama sekali dehhh.. jadiiii selagi ada waktu depan laptop, mari posting apa yang lagi bisa di post :D

Sekarang udah pertengahan April btw, cepat sekaliiiii waktu berlalu aaakkkk