Rabu, 15 April 2015

One Day.. Home - Campus - PVJ.

Mhhh jadi gini.. udah lama sayah nggak jalan bedua ama Dantra (Saya nyetir dan Dantra di carseat). Nah beberapa hari yang lalu, gara-gara suntuk dirumah bertekad buat nyobain lagi, rutenya kekampus janjian ama cicid mau ke bank, terus siangan balik lagi kerumah bedua juga.

Turns out. Berangkat berenti dua kali, gara-gara Dantra mau keluar carseat gigih banget usahanya, sampe mukanya nggak keliatan lagi di spion bayi T.T padahal udah dibawa pas dia ngantuk ngantuk dan jam tidurnya T.T

Sampe lah dikampus dan maen ama banyak orang. Beres-beres jam 3, gara-gara trauma pas pegi, jadi sayah takut pulang bedua ama Dantra. Uhu.. pas pagi jalanan lancar aja pake berenti dua kali, nah kalo jam 3 sore gini dan lagi nggak beruntung bisa bisa Pasteur udah macet gimana ceritanyaaaa nantiii.

Akhirnya, sayah ngikut Cicid ke PVJ, yang udah punya tiket nonton bioskop ama cepot (suaminye) jam 7, dengan harapan dibawa keliling keliling PVJ Dantra malemnya bakal tidur dan capek. Hahhahaha rempong bangett







Dan ternyata pulangnya dia beneran capek dan tidur sepanjang jalan, tapi nggak lagi lagi deh T.T


Selasa, 14 April 2015

Shortbread Baking.

Setelah beberapa kali gagal mau bikin kue ama Cicid, akhirnya sayah ga tahan, bakar ndiri disela-sela Dantra tidur. Mayan berhasiiiil J Bikin shortbread, kue yang bahannya cuma 3, terigu, gula sama mentega (yang harusnya butter). Hasilnya enak-enak aja, cocok banget buat ngopi, tapi emang nggak selembut dan se-crunchy kalo pake telor dll sih..

Nih hasilnya begini..





Senin, 13 April 2015

Shani Dataaaang.

Tiba-tiba pada suatu hari, ada Shani dataaaaaang. Horeeeee! Lagi di Bandung ternyata dia gara-gara ngurus surat kehilangan dokumen-dokumen dia. Dan ternyata mau main kerumah, sekali lagi horeeeee! Jadi Dantra punya mainan baru deh :P




Blog Post.

Sejak make smartphone, ternyata emang jaraaaaang sekali buka laptop. Jadinya blog terbengkalai. Sempet kepikir mau pake aplikasi hp buat blogging, tapi ternyata tampilan blogger di hp itu nggak menarik sama sekali dehhh.. jadiiii selagi ada waktu depan laptop, mari posting apa yang lagi bisa di post :D

Sekarang udah pertengahan April btw, cepat sekaliiiii waktu berlalu aaakkkk