Minggu, 27 April 2008

Paper Bag

I was staring at the sky, just looking for a star
To pray on, or wish on, or something like that
I was having a sweet fix of a daydream of a boy
Whose reality I knew, was a hopeless to be had
But then the dove of hope began its downward slope
And I believed for a moment that my chances
Were approaching to be grabbed
But as it came down near, so did a weary tear
I thought it was a bird, but it was just a paper bag

Hunger hurts, and I want him so bad, oh it kills
'Cause I know I'm a mess he don't wanna clean up
I got to fold 'cause these hands are too shaky to hold
Hunger hurts, but starving works, when it costs too much to love


sumpah ini lagu enak bangeeeeeeeeeeeeet.... hoho

Kamis, 24 April 2008

Get up you! yeah you! sleepyhead!

my god...

how i hate myself for doing this..

Sabtu, 19 April 2008

16 April 2008


Karokean!

*postingan yang harusnya 2 hari yang lalu

DP karokean! hakhak...
akhirnya rabu kmaren jadi juga karokean bareng dan rame skaleeeeeeee... 21 orang ajah! huahhaha... nista dah pokoke banci karoke semua ternyata, dari mulai mulan jameela sampe backstreet boys! ahhaaha
dan ternyata karoke bisa membakar kalori sangat banyak yahh... jadi mungkin minggu depan kita lanjut lagi... aha

nah sebelum berangkat karoke kita cewe cewe dp ini ternyata sempet belajar tari saman dulu di lapmir, dan fofotoan sbenernya... ahaha... what a perfect day lah!

dan sbaaaaal ternyata ngaplod foto eror muluk! *foto nyusul kalo gt

Senin, 14 April 2008

si mia nggak suka..

di tag ayu

Pernah kepikiran ga, kalo kita selama ini selalu omongin hal-hal yang jadi favorit kita aja, tapi ga pernah ngungkapin apa yang kita ga suka?
Mungkin ini didasarin sama sifat alami manusia, dimana mereka semua pengen hal-hal positif yang terjadi. Ditambah sama perasaan takut kualat juga kali, kan orang tua suka bilang, "jangan terlalu ga suka, ntar malah didatengin terus."

Nah lho.

10 Hal Yang Mia Tidak Suka:

1. tisu bekas
tisu bekas adalah benda yang paling menjijikkan di dunia. oke kalo itu cuma bekas ngelap mulut yang berminyak, tapi bisa aja itu bekas sesuatu yang SANGAT MENJIJIKKAN. who knows??!!

2. kecoa terbang
kalo kecoa biasa mah sayah masi gapapa.
tapi TERBANG???!!!!!! oh no. kecoa biasa masi bisa dihindari walaupun emang cenderung 'lari' ke arah manusia. tapi yang TERBANG???!!!! mereka seenak jidat menjadikan manusia disekitarnya target mendarat. tahikkkk.

3. dibohongin

dibohongin itu nggak banget.
dan bohong untuk hal hal kecil itu lebih nggak banget.

4.
orang sok sok ngalah
kalo nggak ngerasa salah mah gausah ngalah demi biar nggak brantem lah.
selama ngerasa di jalan yang bener mah tetep aja ama pendirian sendiri. hahha

5. bau minyak kayu putih/balsem/dan minyak" lainnya
sebisa mungkin nggak pake dah kalo nggak BENER BENER MEMBUTUHKAN.

6. kucing yang tiba tiba nyentuh kaki di bawah meja
atulah plis kucing.... kamuh jauh lebih lucu muncul di depan mata dibanding bikin shock nyenggol kaki.

7. pengemis (dan) pengamen
sayah nggak suka SEMUA pengemis, dan kebanyakan pengamen. kalo pengamen yang menghibur mah lumayan lah. kapan bangsa indonesia mau maju kalo orang orang males terus aja di supplai receh SETIAP HARI nya.

8. co co genit di pinggir jalan
yang suka suit suit kalo ada cewe lewat. dan pura pura nggak liat atau ketawa ketawa kalo cewenya noleh ke dia. ANJING! pelongan weh.

9. anak kecil ga pake kolor
atulahhhh itu menjijikkan tauk. sayah cewe bok.
dibalik celana itu harus ada lapisan lagi bernama kolor.

10. buku rusak gara gara dipinjem
kalo nggak sengaja sih gapapa. suer. tapi kalo emang orangnya nggak care,
menyebalkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!


Minggu, 13 April 2008

pilkadas





sayah nyoblos looooooooo......

Sabtu, 12 April 2008

pagi yang aneh..

Paaaaaaagi!

pagi ini membingungkan..

jadi tadi pagi sayah bangun (dibangunin, maaciiii) jam 6... trs tidur lagi sampe jam stengah 8 an. bangun.. trs makan roti... dll. jadi harusnya hari ini sayah dan ikra mau ngerjain model tekpres disini, di rumah sayah. tapi sampe jam segini si ikra pacarnya wia ituh belum juga nilpun mau dateng jam brp.. tapi sayah menikmati sajah... abis males mulai kerja! haha... ya maap kra. paling dia juga sdang malas.. haha

nah skarang jadi bingung... daritadi nyantai wae dikamar... menyenangkan.. tapi asa pengen jalan jalan juga... tp ga tau mau kmana.. yasud di rumah dl ajah ngedengerin winamp!

what a nice weekend morning!

Kamis, 10 April 2008

C for....


bagus yak, logonya! huahahhaha......
after first week..

Selasa, 01 April 2008

huahh..


Huahhhh....
miun sdang capek... abis kliling kampus..
dan nggak berenti ngomong..
heuheu