Jumat, 26 Desember 2008

Libur. bur.

Liburannnn tapi gak liburan.. ya ampun beberapa hari ini ngerjain hal hal biasa yang membosankan doang. baca buku.. buka 3dmax (tp ngga mulai ngerjain tea).. nyari artwork album.. main onet.. ym an.. facebookan.. mengobrol maya dengan teman teman.. hahah.. bingung mau ngapain lagi.. pengen liburan tapi apa daya blum memungkinkan! ahiahia..

Kamis, 25 Desember 2008

Wishing for....

. a bag pack
. rubber sandals
. a red elle
. cheap tickets
. enough money

hahaha

Sabtu, 06 Desember 2008

Gramed Diskoooooooooooooooon!

oke.
teman teman, kakak kakak, adek adek, yang dibandung.. kalo mau beli buku, mendingan sekarang ke gramed merdeka.. karna ada diskoooooooooon 30% untuk SEMUA barang, kecuali elektronik DOANG.
yang berarti, buku lama, buku BARU, dan buku IMPOR, juga diskooooooooon 30%!! aje gile dah. cuma beberapa hari, dari tanggal 5 sampe 9 des ini.. kmrn sayah ksana dan di gramed udah penuh sesek.. si gramed ini kayaknya niat bgt ngasi diskon anniversary nya, soalnya mereka nambah spot spot kasir baru dan banyaaaaaak skali karyawan freelance baruu.. ya kebayang berapa banyak orang yang bakal nyerbu..

jadi kalo punya duit ya siap siap aja bangkrut.
heuheu.

Selasa, 02 Desember 2008

Ludruk sialan

Ini cerita tentang malam kemarin.

Hari minggu malem sayah udah rencana pengen nonton ludruk itb di sabuga, semangat pisan sumpah, pengen liat. du duuuu.. maka sayah pun mengajak pacar sayah yang mau mau aja diajakin.. maka pergilah kami jam 7 an ke sabuga. TANPA TIKET.
Di jalan turunan ke sabuga, ternyata sabuga ramai skali. ternyata orang jawa banyak skaliii... nggak ada feeling feeling apapun sampe si bule nanya ke mas mas yang ngejaga pintu masuk:

B : "mas beli tiketnya dimana ya?"
M : "oh udah sold out mas, 1800 tiket!"

HUAAAAAAAAAAAAAA...... aduh aduh pengen mukulin mas masnyaaaaaaa!!!! Knapa tiketnya bisa abissss!!! huhuu.. padahal dari berbagai acara yang lagi banyak diadain sayah pengen banget ngeliat ludrukkk! huhuuuu sebal luar biasaaaaa... maka sayah beli tahu bulet.

Yah untung ada emang emang tahu bulet pelipur lara. maka sayah beli tahu bulet, belinya 6 biji... abis mahal, kurang ajar jg si mas mas nya. Tapi sampe di sr lagi 6 biji terasa kuraaaaaang.. ya ampuuun.

Lalu sayah ama bule ke atm. Ngambil duit mau makan akhirnya..
dan.... kampus itb kosong! arrrrrrrrrrrrrrghhhhh semua orang nonton ludruuuuuukk! sialan 1800 orang yang beruntung!!!!

grrrr...