Selasa, 28 Desember 2010

First Snow.

Saya mau cerita tentang mimpi sayah barusan.

Jadi adegan pertama adalah saya lagi nelfon, atau ditelfon, sama.... errr Pa Deddy. Iya Pa Deddy Wahjudi dosen dp, hahahaha. Kayaknya Pa Deddy lagi nugasin saya sesuatu tp saya lupa apa, nah sementara nelfon saya juga sambil jalan ke suatu tempat baru, dan terusss... ada salju! Saya terus ngomong ke Pa Deddy, buat lanjutin ngobrolnya nanti.. soalnya ada salju dan ini first snow sayah! hahahaha..
Lanjut lagi.. setelah saya nutup telfon, ternyata saya lagi sama adik sayah, si iie. datenglah kita ke tempat yang banyak orang lagi menikmati salju, di musim panas! ada matahari nyorot mata saya soalnya, kayak udah miring mau tenggelam gitu. Ceritanya saya lagi di Eropa. Saya inget orang orang pada foto foto, ada yang pas lagi mau gaya, mundur mundur eh malah kecebur kolam renang! ahhahha. saya juga moto moto pake kamera saya, yang saya foto itu bongkahan bongkahan es hampir bulet sempurna segede ban mobil. heeee.....
Terus saya dan adik saya pergi mencari makanan... dan kita mampir ke kios buah, ada emang emangnya tiga orang, yang tampaknya sudah akrab dengan adik sayah. Ada banyak melon di kios buahnya. Tapi tampaknya yang adik saya cari ngga ada (saya ngga tau apa). Terus kita jalan lagi.. kali ini jalannya kayak diujung jalan banceuy mau ke suniaraja (naoooon deui), dipinggir jalan banyak kios kios makanan kayak yang suka ada di tengah tengah jalan kalo di mall. Nah di kios paling ujung ada yang menarik, si kios jualan roti kayak roti prancis, tapi seukuran buat barbie! hahhahaa..
Yang saya inget lagi, saya lagi nyari jalan pintas mau kmanaaa gt, asa ke jalan di sebelah jalan tempat saya berdiri, trs ada Agam. Agam nyuruh saya lewat ke satu pintu yang bisa tembus ke jalan yang saya tuju, yaaaaang.... pintu itu ternyata tokonya Eiger. nyah! karna saya penakut, bahkan di mimpi, saya milih lewat jalan biasa yang harus muter dan meninggalkan si Agam... hahahha

nah udah, saya ngga tau lagi lanjutannya apa.... hahhahhaa mimpi yang aneh.

kalo dipikir pikir.... isi mimpi itu punya arti semua:

- Pa Deddy. pikiran saya udah ngga bisa lepas dari TA (Pa Deddy dosen pembimbing TA).
- first snow. saya baru liat liat fotonya Ninna tentang first snow nya dia kmaren kmaren.
- salju di musim panas. itu fenomena yang di Australi, mungkin bikin saya penasaran.
- eropa. yaaa saya pengen ke eropa.
- adek saya. saya baru ketemu dia kemaren.
- agam. semalem saya ninggalin agam, hehe
- eiger. kemaren saya baru ke eiger

ha ha ha. yang lain saya ngga tau korelasinya apa.......
what a dream lah yaaa......

Jumat, 24 Desember 2010

Mekarwangi.

Pada suatu hari....
Disaat kami semua lapar dan tidak punya makanan.. dan suntuk dan ngga tau mau makan dimana..

Bang Asrap berinisiatif untuk pergi ke lembang lewat jalan deket tjoret..
Dan kami pun makan dan minum bajigur bergelas gelas...

   
Masih belum pengen pulang maka kami pun terus ke lembang. Dan cita-cita sayah ke borma lembang pun terkabul..
Lalu disuatu tempat di pedalaman lembang, saya pengen difoto, tapi diejek kampungan ama Bule. Yaudah sayah foto sama Asrap, difotoin Bule. Tapi Bule cemburu, jadi gini hasil fotonya..

 
Terus sembari malu malu, bule minta difoto juga..
Tapi lagi lagi karna masi sebel saya foto bedua sama Asrap, jadi pas mau dicekrek kameranya saya disundul pake pantat, jadinya gini deh..




Charger Ilang.

Iya charger kamera sayah ilang, damn dimana kau sembunyi.
Siapa yang punya Nikon Coolpix S3? Pleaseeee.....

Senin, 20 Desember 2010

Make-up.

Ternyata yang paling nggak asik dari pake make-up adalah bagian ngebersiinnya. Disaat udah capek, sampe kosan, dan pengen langsung gogoleran.... oh tidakkkkk harus bersiin make-up dulu. Mulai menghadapi kenyataan hidup kalo wanita (terkadang) harus dandan.

Btw selamat buat teman sayah Monik....... (padang, beke, mata coklat, dan lebar, kembaran saya beberapa tahun yang lalu. heheh) dan Fajar, yang baru saja menikaaaaaaah... oh ya ampun udah musim nikah lagi!

Selasa, 14 Desember 2010

You.

Well, in some ways, I kinda let this thing happen.. just for.. I don't know. For us maybe? For us just to remember how it feels like, for us to have our brighter day, or just smile for a while. To forget our mess and crappy days, in thousand times before. To be or not to be with you.

And when I said you, maybe refer to you, you, you, and you.

Minggu, 12 Desember 2010

12 Desember.

Yeah rite,

now I'm jealous..

Sabtu, 04 Desember 2010

Joglosemar.

Pada suatu hari, sayah, Galih, Dessy, Dara, dan Abi lagi ke Jogja, dateng ke acara kumpul-kumpul DP di UKDW (Universitas Kristen Duta Wacana). Terus kita mau lanjut ke Solo, ke rumah om nya Galih, karna besoknya mau ke pantai. Karna UKDW deket banget ternyata sama stasiun lempuyangan, jadi kita naik dari situ. Dan nggak sengajaaa... naik kereta namanya Joglosemar.

Sayah sukaaaa bgt naek kereta ini. soalnya kayak naek mrt, heheh. ya maksudnya keretanya bagus, bersih, nggak ribut, dan lain-lain. di dalemnya juga enak dan ga desek desekan kayak kereta jogja-solo biasanya. tiketnya jg murah, kalo ga salah 10rb buat Jogja-Solo, yang kira-kira 1 jam perjalanan! Kalo ga salah baca jadwal berangkatnya cuma jam 16.30 dr Jogja, sama jam 8 pag dari Solo... untung pas nyampe Lempuyangannya!



(2 foto terakhir by Dessy Fapiola)