First Snow.

Saya mau cerita tentang mimpi sayah barusan.

Jadi adegan pertama adalah saya lagi nelfon, atau ditelfon, sama.... errr Pa Deddy. Iya Pa Deddy Wahjudi dosen dp, hahahaha. Kayaknya Pa Deddy lagi nugasin saya sesuatu tp saya lupa apa, nah sementara nelfon saya juga sambil jalan ke suatu tempat baru, dan terusss... ada salju! Saya terus ngomong ke Pa Deddy, buat lanjutin ngobrolnya nanti.. soalnya ada salju dan ini first snow sayah! hahahaha..
Lanjut lagi.. setelah saya nutup telfon, ternyata saya lagi sama adik sayah, si iie. datenglah kita ke tempat yang banyak orang lagi menikmati salju, di musim panas! ada matahari nyorot mata saya soalnya, kayak udah miring mau tenggelam gitu. Ceritanya saya lagi di Eropa. Saya inget orang orang pada foto foto, ada yang pas lagi mau gaya, mundur mundur eh malah kecebur kolam renang! ahhahha. saya juga moto moto pake kamera saya, yang saya foto itu bongkahan bongkahan es hampir bulet sempurna segede ban mobil. heeee.....
Terus saya dan adik saya pergi mencari makanan... dan kita mampir ke kios buah, ada emang emangnya tiga orang, yang tampaknya sudah akrab dengan adik sayah. Ada banyak melon di kios buahnya. Tapi tampaknya yang adik saya cari ngga ada (saya ngga tau apa). Terus kita jalan lagi.. kali ini jalannya kayak diujung jalan banceuy mau ke suniaraja (naoooon deui), dipinggir jalan banyak kios kios makanan kayak yang suka ada di tengah tengah jalan kalo di mall. Nah di kios paling ujung ada yang menarik, si kios jualan roti kayak roti prancis, tapi seukuran buat barbie! hahhahaa..
Yang saya inget lagi, saya lagi nyari jalan pintas mau kmanaaa gt, asa ke jalan di sebelah jalan tempat saya berdiri, trs ada Agam. Agam nyuruh saya lewat ke satu pintu yang bisa tembus ke jalan yang saya tuju, yaaaaang.... pintu itu ternyata tokonya Eiger. nyah! karna saya penakut, bahkan di mimpi, saya milih lewat jalan biasa yang harus muter dan meninggalkan si Agam... hahahha

nah udah, saya ngga tau lagi lanjutannya apa.... hahhahhaa mimpi yang aneh.

kalo dipikir pikir.... isi mimpi itu punya arti semua:

- Pa Deddy. pikiran saya udah ngga bisa lepas dari TA (Pa Deddy dosen pembimbing TA).
- first snow. saya baru liat liat fotonya Ninna tentang first snow nya dia kmaren kmaren.
- salju di musim panas. itu fenomena yang di Australi, mungkin bikin saya penasaran.
- eropa. yaaa saya pengen ke eropa.
- adek saya. saya baru ketemu dia kemaren.
- agam. semalem saya ninggalin agam, hehe
- eiger. kemaren saya baru ke eiger

ha ha ha. yang lain saya ngga tau korelasinya apa.......
what a dream lah yaaa......

Tidak ada komentar