Senin, 17 Maret 2014

20%.

Kata 8-11 show pagi ini, cuma 20% dari orang Indonesia yang punya tabungan. wew.
Malaysia aja bisa 66%.

Dan rata-rata golongan menengah ngabisin duit lebih banyak dibangdingkan pemasukannya tiap bulan. wew.

Ini nih yang artinya:
gausah beli iphone kalo belom sanggup beli + beli paket internet.
gausah pake mobil kalo ga sanggup beli bensin + perawatan.
gausah belanja di supermarket kalo sanggupnya cuma di pasar.
gausah beli mothercare kalo sanggupnya yen's.
gausah makan sushi tei kalo sanggupnya warteg.

kenapa harus malu ya nggak sih.
ya nggak ya nggak.