Minggu, 31 Maret 2013

The Wedding.



Photo taken by Kon Tiki Studio.

Apa Yang Berubah?

Well,
Life's been different lately, I'm married now, for almost a month. Kalo ditanya apa yang berubah.. apa yah? kali tanggung jawab kali yaaaa. Kaliii. hahha. Sebulan teh rasanya dangkal banget buat ngejawab 'apa yang berubah'. Berubah sihhh, skrg bobok bedua hehehehehehehehe. Abis saya suka bingung karna orang-orang suka nanya, gimana rasanya? sambil nyengir nyengir gak jelas. heheh.

Mungkin yang paling sederhana berubah soal tanggung jawab kali ya. Nyiapin makanan, beresin rumah bedua, nyuci bedua, nyeterika bedua, ya nggak bedua banget sih megang seterikaan tapi ya bagi bagi tugas gitu lhoo.

Soal nyiapin makanan yang pertama. Tadinya saya suka bingung ngeliat tante-tante saya, riweuhhh pisan nyiapin ini itu ke bapak-bapak. Asa berlebihan aja gitu. Tapi ternyata setelah ngerasain sendiri, ya gitu lah adanya. Kesian juga si Kijing kalo punya istri tapi masi laper. Cie istriiii.

Ya itu satu lagi. Bilang 'istri' atau 'suami' sampe sekarang masi geteeeeeeek.

Yang lain mungkin nungguin Kijing pulang kerja, itu aneh rasanya ternyata. hahaha. Biasanya ngga ada yang ditungguin, pulang seenak jidat. Sekarang jadi sebisa mungkin pulang lebih duluan, beresin rumah dikit, trs mulai nyiapin makanan. Biar pas Kijing pulang bisa langsung makan. Getek yak. Yak yak.

Mhh. Apa lagi yaaaa..
Udah kali ya cukup sekian hal-hal yang aneh.

Bingung.

Bingung mau cerita tentang apa dulu. Gagaga.

Internet.

Well, in the past 2 weeks, I've been trying to post something here from campus. Because my place (new one:P) didn't have the internet yet. But actually it feels weird, blogging in the daylight with many people around you. And I stop trying, heuheu.

Now I can do this at home! Yay!

Sabtu, 30 Maret 2013

Married!

It's been a long long time since my last post, finally now I can post another one.
With a new spirit: I'm married now!



Yeaaay! :D