Sabtu, 30 Mei 2015

Romet Kawin.

Si Romet kawin. Unbelievable right? Hahahha.. ampun met. Percaya kok percaya.. Nih barbuknya.. btw kawinnya dengan seorang pria yang bernama Ibnu.







 

Update.

Susah banget sekarang tiap kali mau balik lagi setelah beberapa lama nggak posting blog, mikir dulu, mau cerita apa duluan yah secara ceritanya numpuuukkk semua.

Oke dimulai dari Dantra.
Dantra sekarang 13 bulan lebih, baruuuu aja sebelum dia tidur sekarang ini keliatan ada gigi baru muncul, gigi ke-7, dibawah. Udah bisa jalan sekarang, in fact hampir lari lah. Passss banget pas dia setaunan, di hari itu juga, dia jalan sendiri. Aneh. Kayak ada tombol ‘jalan’nya gt pas banget ulang taun.



Sekarang begini tampangnya. Udah agak kurusan, betisnya agak masuk akal sekarang dan bisa pake sepatu rada tinggian, ga sesek sama betis lagi. Btw, dia baru kehilangan sepatu sebelah kemaren, sepatu pertama yang ilang. Horeeeee T.T