Sabtu, 28 Agustus 2010

Tumpukan Struk.

Sekitar dua taun yang lalu, saya pernah denger seorang teman, kk kelas, tatib (panca -red) sayah bilang kalo dia nemuin cara yang ampuh biar dia bisa inget sama sesuatu, soalnya ingetannya parah. Yaituuuu dengan ngomong ke semua orang kalo dia harus ini itu tanggal segitu jam segitu, nanti biar orang lain yang bakal ngingetin dia pas udah waktunya. hahha.. atuhlah pancaaaaaaa

Nah saya baru sadar gimana cara saya nginget sesuatu, secara ingetan saya juga payah.

Dimulai dengan dari kecil saya suka nulis diary, yang masi ada sampe sekarang, diary mickey mouse yang ada kuncinya itu loh. Lama lama udah gedean dikit dan mulai megang komputer, jadi nulis diary di word yang dipakein password, hehe tetep. Tambah lama jadi nambah sama blog. Terus ada lagi catetan perjalanan, yah semacam jurnal lah jadinya, abis kemana naik apa makan apa, dll. List pengeluaran saya selama jalan ke suatu tempat juga berguna. Tambah lagi, saya selalu foto foto dan ngumpulin si foto foto tiap jalan atau ada acara apaaaa gt. Yang paling kerasa sekarang adalah saya punya setumpuk bon, tiket, stuk belanja, stuk atm di kosan. Ini yah, ternyata ampuh bgt buat nginget nginget yang pernah saya alamin. Ke-clutter-an saya ternyata bukan nggak beralasan. hehe.
Jadi sekarang kalo buka buka semua itu, saya suka nemuin banyak hal yang saya juga udah lupa pernah beli atau kesana gitu.. Niiiiice...


Kamis, 26 Agustus 2010

Long Distance.

Apa persamaannya long distance relationship, ama long distance and not in relationship?

Sama sama malesin. heheh.

Rabu, 25 Agustus 2010

Vredeburg.

Setelah sekian kali ke jogja, akhirnya tercapai juga masuk Benteng Vredeburg bulan mei kemaren. Gara gara skalian nungguin anak anak mandi, akhirnya jalan jalan sendirian di sekitar Malioboro. Begitu masuk langsung ditanyain satpam: Sama siapa mbak? begitu sayah jawab sendirian si satpam rada amaze gitu, hahhaa.
Emang seharusnya nggak sendirian juga si masuk ksini ternyata. Si benteng sepi bener, dan diorama nya nyeremin, tempat diorama nya deng yang nyeremin. Bangunan buat majang diorama nya ada beberapa, semuanya gelap atau remang remang, syiiiit.. malah di diorama ke 2 atau 3, kita harus lewat lorong dulu, bareng sama lorong ke wc... buset dah.
Diorama 4 malah sayah ga brani masuk, satu gedung terpisah, pintu depannya hampir ketutup, begitu buka pintu langsung ke lorong lumayan panjang, diujung lorong dipajang baju tentara bekas perang....... aaaaa gimana nggak horor masuk nyaaaa.
Tapi bagus sih diorama diorama nya, di museum shop juga ada beberapa barang yang menarikkkk....




Selasa, 24 Agustus 2010

Old Time Shit(s).

We used to be like this in our first grade in seni rupa ITB.
That night, in 2010, we did it again. Haha.




Yes, this only for OLD time Antonio..

Senin, 23 Agustus 2010

I.

I scream.
I cry.
I am sad.

But anyway,
I am proud of you,
For not looking back,
at me.

Jumat, 20 Agustus 2010

Hug.

Somebody give me a hug,

please....

Sabtu, 14 Agustus 2010

Botak.

Eh botak! Enak aja kamu bilang saya ga boleh nyari orang lain, orangnya aja gamau ditungguin!

Selasa, 10 Agustus 2010

I Have a Plan.

Planning this thing might be much moooore interesting than doing it.
hahahhahaaa.....

Senin, 02 Agustus 2010

Berenang!

Setelah beli baju renang, akhirnya kesampean berenang! Sama si Ingas..
Berdasarkan referensi orang orang, dan tempatnya di tengah kota, akhirnya kita milih di siliwangi.....

Lumayan bagus, di dalemnya ada dua kolam, satu yang gede, satu lagi yang buat mainan anak anak, ada perosotannyaaaaaaa! Harganya lumayan mahal si, 50rb, eh tapi gatau deng harga ditempat lain brp... secara ga pernah berenang jg..





Daaaaaaan berlanjut sampe malem, setelah main prosotan dan mulai laper, kita mesen makanan ama kopi....... asik asik

We're having a girls talk, sebenernya ngobrol pathetic pathetic cewe almost-quarter-life-crisis gitu, hahaha.



Ngobrol pun lanjut lagi skalian nyemplung lagi. btw airnya anget, dan setelah malem.... sayah baru bisa bilang kalo 50rb itu worthed... suasananya enak banget kalo udah malem maleeeeeem... ada lampu lampu, sama musik...



aaaaaaaaaaaaaa mau lagi!