Selasa, 26 Juni 2012

R.I.P. Bulu.


Ini kisah kematian si Bulu beberapa hari yang lalu..
Bulu adalah satu dari 3 kucing di Lamda. Satu dari dua kakak beradik, si bulu (atau kalau Jiwa manggilnya little tiger) dan si Sedih. 
Suatu hari si sedih sakit karna kena virus aneh yang emang sedang banyak menyerang kucing.
Diisolasilah si sedih, dipisahin dari Bulu dan ibunya. Beberapa hari kemudian, setelah Poji telaten nyekokin makan, minum dan vitamin, sembuhlah si Sedih. Kembali tengil.
Namun si Bulu tiba tiba jadi pendiam, duduk termenung di bawah toren aer.
Ternyata sekarang dia yang sakit.
Setelah hari kedua terlihat lemas, maka suatu malam. Didatangkanlah satu dokter cantik dan dua dokter ganteng. Buat si Bulu. Baru kali ini saya ngeliat binatang sakit sampe didatengin dokter hewan. Lucu ih. Bapak dan Ibu dokter bawa perlengkapan perang buat nyembuhin si Bulu.

















Dan ternyataaaaaaaaaaaa.... si Bulu harus diinfus! Oh Tuhan ini lucu sekali. Maap ya Bulu, tapi saya baru sekali liat kucing diinfus :P Beginilah nasib si Bulu....





















Namun dalam beberapa jam setelah ditinggal ibu bapak dokter, si Bulu menghembuskan nafas terakhir. RIP Bulu.




Minggu, 24 Juni 2012

Saya Kena Campak. Part 2.

Adegan ini terjadi diluar ruang pemeriksaan dokter berinisial I.W.A.N


K : Jadii.... kenapa?
M : .......mmhhh
K : Dokternya bilang apaa..?
M : Campaaaaaaaaaaaaakkkkk *agak nyengir
K : Campak depan apa campak camping..? *nyengiiiiiirrr
M : .......................

Saya Kena Campak.

Adegan ini terjadi di suatu ruangan pemeriksaan dokter berinisial I.W.A.N.


Dok. I : Silahkan duduk....
M : *duduk
Dok. I : Kenapaaaa....?
M : Jadi gini doook, saya panas udah tiga hariii, naik turun terus, terus semalem muncul iniii *sambil nunjukkin totol totol di kulit saya
Dok. I : Kamu kena campak.
M : Haaaaaaaaaa..... yang bener dooookkk? *agak nyengir dikit
Dok. I : Iya, kamu kena campak. *juga agak nyengir dikit
M : Bukan gara gara kutu anjing dok?? soalnya semalem saya abis gendong gendong anak anjing, terus langsung keluar bintik bintikkk...?
Dok. I : Bukan, kamu kena campakkk. *nyengir lagi
M : Yaaa ampuuuuunnnn, beneran dokkk? *ikutan nyengir
Dok. I : Iya kamu kena campak. *nyengir lebar
M : Terus gimana dooook?
Dok. I : Pilih dirawat apa dirumah?
M : Dirumah aja dok. Beneran campak dooookkkk???
Dok. I : Iyaaaaa. Campakkk. *nyengir
M : Makasi kalo gitu dokkk *masi nyengir
Dok. I : Kamu nggak kayak orang sakit ih. *tetep nyengir
M : .....................................


Lalu saya pergi keluar dari ruangan pak dokter, masi nyengir. Tanpa diperiksa apapun oleh pak dokter. Bahkan dokterpun enggan menyentuhkuuuu. fuufuufufu.

Selasa, 19 Juni 2012

Minggu, 10 Juni 2012

Jodoh.


Hari ini seorang tante yang jaraaaaaaang skali menilpun tiba tiba menilpun saya. Nanyain kabar, tampaknya di ngira mamah papah masi di Eropa jadi saya masi sendirian di Bandung. Nanyain kabar, nanyain kuliah, daaaaaaaaaaaan nanyain jodoh. Eaaaaaaaaaaaaaa
Oh tuhan hari ini sungguh berwarna.

Sore dirumah.


Sore ini saya dirumah. Bolak balik, ngerjain ini ngerjain itu, gunting kain ini gunting kain itu, makan ini makan itu, daaaaaaaaaaaan ngedengerin mamah ngoceh. omaigooood. Huhu mamah maapkan aku, tapi dari tadi udah pindah pindah tetep aja kena ocehan macem-macem. huhuuuuu ampun.

Ikan Asin.


Suatu hari ketika sedang makan bersama pacar..
M : Aku mah makan pake ikan asin ama nasi juga udah seneng.. (dengan maksud menekankan kalo suka banget sama ikan asin)
K : Alhamdulillllaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh *sambil nadahin tangan terus ngeliat keatas
M : *pacar macam apaaaa* hfffftt..

Jumat, 08 Juni 2012

Different.

Well, having a new boyfriend is still an interesting thing in my life now. In this almost three months we keep observing, our different languages, different thoughts, different way to say thank you, different expression to tell 'I'm mad.' and much more. 


Semoga besok besok akan selalu menarik! :-*

Minggu, 03 Juni 2012

Rafting!

Akhirnya nyobain rafting jugaaa! Ehehehe...
Weekend kemaren di Sungai Cimanuk, Garut. Tadinya judulnya rafting DP, tapi ternyata dosen+asdos jadi banyak yang berhalangan, jadi aja dikitan.. plus akhirnya Kijing ikut hahahahha. Ya maap, demi nambah orang ekkekekk.


Btw foto cuma sampe mompa perahu aja, diatas perahu diserahkan pada bung Ogi yang bawa casing kamera waterproof.