Rabu, 24 September 2008

What a life

Mengobrol emang ga ada habisnya. Kali beberapa bulan terakhir ini hidup sayah penuh dengan mengobrol. Dari yang ga penting, yang curhat, sampe yang serius banget. yang rahasia juga banyak. hahaha..
Emang semuanya nggak bisa di duga, si ini begini, si itu begono.. what a life!

Yah... sebagus apapun yang lo denger, atau seburuk apapun yang lo denger, nggak penting juga sih buat ditanggapi berlebihan.. ya kan? karna semua itu relatif, ga ada bener ga ada salah.. ga ada bagus ga ada jelek..
yang penting adalah tau apa yang diri lo sendiri lakuin, dan tau konsekuensinya buat ke depan, growing up ah...

hahaha..

*apa sih mia?!!

Selasa, 02 September 2008

Ego.

Sulit skali memang nurunin ego.
Terutama kalo lo tau lo emang salah. damn.