Selasa, 30 Maret 2010

Baik baik ajah.

Beberapa menit yang lalu temen sayah nanya, apa kabar? saya jawab bisa dibilang baik baik ajah.. hehe terus dia nanya lagi, yakin baik baik ajah?..... hahha

Masalah mah ngga mungkin juga ngga ada sama sekali, toh disaat terlalu banyak masalah yang numpuk kayak sekarang, pelan-pelan pasti ada jalan keluarnya, satu satu pasti selesai juga akhirnya. Buat sayah masalah itu yang bikin kita tambah dewasa lagi, buat saya masalah itu ujian yang harus dihadapin, kayak tes masuk kuliah. hehe. Buat saya nggak ada juga pilihan buat kabur, karna udah jelas bakal nambah masalah lagi. kalo kabur buat refreshing sih gapapa. hehe

Setelah semua ini, sebenernya sayah bersyukur punya keluarga kayak gini, punya temen kayak gini, punya pacar kayak gini. Walaupun kadang masih ada yang sayah nggak ngerti, masih ada yang sayah tuntut, toh mereka juga sebaliknya ke sayah. Buat sayah yang penting masih ada usaha untuk saling ngerti, masih ada usaha untuk saling toleransi,
dan sayah bersyukur untuk semua itu.

Rabu, 10 Maret 2010

Everything.

When something really really unexpected punch you right in your face, you still have to feel the pain, even it hurt so much. Then slowly recover it, even you really don't know how to recover.
And maybe someday that you don't know when, start to think another way again, start to face another life again, and start to...... I don't know, EVERYTHING again.