Jumat, 26 Desember 2008

Libur. bur.

Liburannnn tapi gak liburan.. ya ampun beberapa hari ini ngerjain hal hal biasa yang membosankan doang. baca buku.. buka 3dmax (tp ngga mulai ngerjain tea).. nyari artwork album.. main onet.. ym an.. facebookan.. mengobrol maya dengan teman teman.. hahah.. bingung mau ngapain lagi.. pengen liburan tapi apa daya blum memungkinkan! ahiahia..

Kamis, 25 Desember 2008

Wishing for....

. a bag pack
. rubber sandals
. a red elle
. cheap tickets
. enough money

hahaha

Sabtu, 06 Desember 2008

Gramed Diskoooooooooooooooon!

oke.
teman teman, kakak kakak, adek adek, yang dibandung.. kalo mau beli buku, mendingan sekarang ke gramed merdeka.. karna ada diskoooooooooon 30% untuk SEMUA barang, kecuali elektronik DOANG.
yang berarti, buku lama, buku BARU, dan buku IMPOR, juga diskooooooooon 30%!! aje gile dah. cuma beberapa hari, dari tanggal 5 sampe 9 des ini.. kmrn sayah ksana dan di gramed udah penuh sesek.. si gramed ini kayaknya niat bgt ngasi diskon anniversary nya, soalnya mereka nambah spot spot kasir baru dan banyaaaaaak skali karyawan freelance baruu.. ya kebayang berapa banyak orang yang bakal nyerbu..

jadi kalo punya duit ya siap siap aja bangkrut.
heuheu.

Selasa, 02 Desember 2008

Ludruk sialan

Ini cerita tentang malam kemarin.

Hari minggu malem sayah udah rencana pengen nonton ludruk itb di sabuga, semangat pisan sumpah, pengen liat. du duuuu.. maka sayah pun mengajak pacar sayah yang mau mau aja diajakin.. maka pergilah kami jam 7 an ke sabuga. TANPA TIKET.
Di jalan turunan ke sabuga, ternyata sabuga ramai skali. ternyata orang jawa banyak skaliii... nggak ada feeling feeling apapun sampe si bule nanya ke mas mas yang ngejaga pintu masuk:

B : "mas beli tiketnya dimana ya?"
M : "oh udah sold out mas, 1800 tiket!"

HUAAAAAAAAAAAAAA...... aduh aduh pengen mukulin mas masnyaaaaaaa!!!! Knapa tiketnya bisa abissss!!! huhuu.. padahal dari berbagai acara yang lagi banyak diadain sayah pengen banget ngeliat ludrukkk! huhuuuu sebal luar biasaaaaa... maka sayah beli tahu bulet.

Yah untung ada emang emang tahu bulet pelipur lara. maka sayah beli tahu bulet, belinya 6 biji... abis mahal, kurang ajar jg si mas mas nya. Tapi sampe di sr lagi 6 biji terasa kuraaaaaang.. ya ampuuun.

Lalu sayah ama bule ke atm. Ngambil duit mau makan akhirnya..
dan.... kampus itb kosong! arrrrrrrrrrrrrrghhhhh semua orang nonton ludruuuuuukk! sialan 1800 orang yang beruntung!!!!

grrrr...

Minggu, 30 November 2008

Kuliah

lagi lagi..
akhir akhir ini ngerasa nggak pernah kuliah..

senin dp3 ..wae, prodigi ..blm bikin tugas (ngopi tutorial tapi gak dibukaaaa jg)
selasa faktor manusia ..satu satunya yang masih bikin niat k kampus, gaya hidup ..paling pa dudi ga masuk
rabu dp3 ..wae, ergonomi ..dengerin presentasi, interaktif ..ngumpulin tugas doang, gada kuliah
kamis LIBUR
jum'at packaging ..udah gada kuliah, pemasaran ..pasti ngantuk (tugas..wae, minggu depan ajah), metode desain produk ...lagi lagi paling pa dudi ga masuk

ya ampun... malaaaaaaaaaaaaaaaas skali

Kamis, 27 November 2008

SetumpukPUK!

Akhirnyaaaaaaaa.... hari ini beli buku setumpuk! hahhaha
yah kalo 6 biji bisa dibilang setumpuk..hehe
trimakasi pada gramed yang jual agatha christie cuma ENAM RIBU saja..

Minggu, 23 November 2008

Hari minggu

Nggak bisa tidur
semalem sayah nggak bisa tidur, dari jam sebelas udah matiin lampu trs matiin komputer trs dibawah bedcover, tetep gak bisa tidur.. akhirnya KAYAKNYA ketiduran jam 4, trs jam 6 udah kebangun lagi!!! arggghhh kenapa ini

Kawinan
hari ini ada kawinan si ghaidut. ya ampun ni anak masih pecicilan udah kawin lagi. well, selamet menempuh hidup baru Ghaida dan pacar, semoga awet ampe aki nini, btw nanti skalian reunian anak 5.. kita pake kebayaaaa! cihuy. highheels! cihuy.
duh semoga tuhan memberi keajaiban nggak macet. amin amin.

Backpacking
sayah ngitung ngitung, ternyata baru 6 bulan yang lalu ajah sayah, tury, ama tiara backpack! huee.... kok rasanya dah lama bgt yak. yahh... maksudnya udah nggak tahan pengen pegi lagi.. hakahk... maklum lagi malas kuliah secara DP3 blom kunjung dikerjakan.. ih amit amit
jadi inget mau bikin blog yang nggak kunjung dibikin ttg pengalaman backpack.. soon.

Buku
akhir akhir ini pengeeeen bgt beli buku setumpuk, ya ampun tapi gak punya duit. hahha... kenapa yah beli buku setumpuk tampak begitu nikmat... padahal masi banyak yang belum dibaca jg, tapi banyak bgt list yang pengen dibeliiiii... aaaaa

Launching
Bu Tita mau launching buku LAGI. jumat, 28 nov di warung pasta jam 7 malem, ayoh dateng rame rame! kita makan! hihiii...

Ladies Nite
24 Nov 2008. Besoooooooooooooooookkk!!!

Senin, 27 Oktober 2008

The Swiss Army Romance


Sleep with all the lights on.
You're not so happy.
You're not secure.
You're dying to look cute in your blue jeans,
but you're plastic just like everyone.
You're just like everyone.
And that face you paint is pressed
impressing most of us as permanent
and I'd like to see you undone.
College night will draw the crowds.
Dorms unload & your heading out.
Here is your moment to shine.

Making up a history.
It's nothing from the life you lead
but man, will they buy all your lines.

Sleep with all the sheets off
bearing your mattress
bearing your soul.
And you're dying to look smooth with your tattoos
but you're searching just like everyone
could be anyone.
And the friends that you have are the best
impressing most of us as permanent
and I'd like to see you undone.
Youth's the most unfaithful mistress.
Still we forge ahead to miss her.
Rushing our moment to shine.

Making up a history,
It's nothing from the life you lead
but man will they buy all your lines.

We're not twenty-one,
but the sooner we are,
the sooner the fun will begin,
so get out your fake eyelashes,
and fake i.d's,
& real disasters ensue,
it's cool to take these chances.
It's cool to fake romances
& grow up fast.
grow up fast.

Selasa, 07 Oktober 2008

time.




tumben ga ol?

hakhak.. ga kerasa yaaaa

*second picture published

Rabu, 24 September 2008

What a life

Mengobrol emang ga ada habisnya. Kali beberapa bulan terakhir ini hidup sayah penuh dengan mengobrol. Dari yang ga penting, yang curhat, sampe yang serius banget. yang rahasia juga banyak. hahaha..
Emang semuanya nggak bisa di duga, si ini begini, si itu begono.. what a life!

Yah... sebagus apapun yang lo denger, atau seburuk apapun yang lo denger, nggak penting juga sih buat ditanggapi berlebihan.. ya kan? karna semua itu relatif, ga ada bener ga ada salah.. ga ada bagus ga ada jelek..
yang penting adalah tau apa yang diri lo sendiri lakuin, dan tau konsekuensinya buat ke depan, growing up ah...

hahaha..

*apa sih mia?!!

Selasa, 02 September 2008

Ego.

Sulit skali memang nurunin ego.
Terutama kalo lo tau lo emang salah. damn.

Minggu, 24 Agustus 2008

Posting di pagi buta.

Entah knapa pengen skali mosting sesuatu.

tapi entah posting apa.
sesuatu tentang perbedaan pastinya..

Kamis, 21 Agustus 2008

Where are we?

Where are we
What the hell is goin on
The dust has only just begun to fall.

Jumat, 01 Agustus 2008

Kickfest

gasibu, 1 agustus 2008

beuh.. ol di gasibu gitu
lagi kickfest nih.. tiga hari ini ada kickfest di gasibu.. ayoh dateng
dateng k stand british council!

aheheeee..

btw banyak yang bisa diliat kok, byk stand stand distro, dll
tar malem ada musik gitu loooo...

www.britishcouncil.or.id

Rabu, 09 Juli 2008

Sabtu, 05 Juli 2008

Oh mama oh papa



mamah papah sayah lagi pacaran dong....
huhuuuu...

Jumat, 04 Juli 2008

Finally Home!

Punggung pegel,
betis membesar,
tas robek,
bet kmsr hilang,

but it's sooooooooo much fun! =D

Selasa, 24 Juni 2008

Museum Nasional

sayah habis kencan.

di museum nasional..
ahahhaa...

ternyata murah kencan di museum, ongkos masuknya cuma 750 rupiah! ya ampuuun.. bingung mau seneng apa sedih tau harga tiketnya segitu. tapi museum nya baguss.. sayangnya pas kita ksana gak bisa terlalu lama karna dah mau tutup.
emang bener bener ga niat mau ksana si ya, jadinya gitu.. hehe. sayah dan buluk juga baru skali ke sana, tempatnya di depan monas tuh, kalo naek trans jakarta tinggal turun di depannya, gampang banget..
sayangnya juga kita gada yang bawa kamera, jadi gabisa pamer gambar di blog. hehe..

what a nice day!
baraya. sarinah. bakmi gm. trans jakarta. museum nasional. harmoni. mesjid agung. oh lala oh papa. san pasific. lalu pulang!

Kamis, 29 Mei 2008

pvj mati lampu

Tadi siang sayah ke pvj.. pengen ke superhome liat ikea
sampe di sana ternyata..
pvj MATI LAMPU dooooooong...!
apa apaan inii....

koridornya sih nyala.... tapi banyak toko yang mati... dengan pelayan yang tetep ada di depan pintu nyuruh orang orang pd ke dalem..
gimana cara nya liat liat barang gelap gelap hahhhh??!

ada beberapa yang nyala kayak gramed ama carrefour.. tapi ternyata ac nya matiiii...
ya ampunnn... emang indonesia udah semiskin ini yaaaaa??!

Rabu, 14 Mei 2008

A Little Talk

Membahas Tuhan memang ga ada habisnya...
wkw...

Minggu, 04 Mei 2008

3 Mei 2008

ramai skali hari ini!
ke palasari. nemu buku. minum kopi. baca. nonton video. ngakak. digigit semut atau entah apa. mem-pink-kan kuku orang. makan eskrim!. dan wafel. bertujuh. main babi babian. jadi babi. makan padang. nonton acara di sabuga. home..

i was .... hoping for somethin'...
haha.. but its okay... ya kan???
another day maybe.. heuheuheu

muah muah.

Kamis, 01 Mei 2008

Bored

Sayah baru sadar kalau ternyata liburan sehari sajah bisa sangat membosankan. wkww.. padahal udah girang dapet libur, tp ternyata sayah binguuung mau ngapain. emang sih sebenernya bisa pergi, tp sayah ga tau knapa pengen di rumah aja seharian.
seharian ini... sayah udah.. :
- mandi + keramas
- makan pagi
- tidur lagi
- ym
- buka email + fs + goodreads + blog
- baca blog orang
- browwwwsing
- baca
- minum kopi
- minum teh
- makan
- bolak balik di kamar
- liat katalog ikea
- coret coret
- beresin lemari
- baca DIKTAT
- nonton gilmore 2 episode
- nonton friends 1 episode, twice
- ngisi bulbo
- denger lagu seharian
- makan banyak
- bolak balik lagi..
ya ampyunnn... dan tetep binguuung aja ga tau mau ngapain.
mungkin besok sayah bisa brangkat bengkel dengan riang.
wew.

Minggu, 27 April 2008

Paper Bag

I was staring at the sky, just looking for a star
To pray on, or wish on, or something like that
I was having a sweet fix of a daydream of a boy
Whose reality I knew, was a hopeless to be had
But then the dove of hope began its downward slope
And I believed for a moment that my chances
Were approaching to be grabbed
But as it came down near, so did a weary tear
I thought it was a bird, but it was just a paper bag

Hunger hurts, and I want him so bad, oh it kills
'Cause I know I'm a mess he don't wanna clean up
I got to fold 'cause these hands are too shaky to hold
Hunger hurts, but starving works, when it costs too much to love


sumpah ini lagu enak bangeeeeeeeeeeeeet.... hoho

Kamis, 24 April 2008

Get up you! yeah you! sleepyhead!

my god...

how i hate myself for doing this..

Sabtu, 19 April 2008

16 April 2008


Karokean!

*postingan yang harusnya 2 hari yang lalu

DP karokean! hakhak...
akhirnya rabu kmaren jadi juga karokean bareng dan rame skaleeeeeeee... 21 orang ajah! huahhaha... nista dah pokoke banci karoke semua ternyata, dari mulai mulan jameela sampe backstreet boys! ahhaaha
dan ternyata karoke bisa membakar kalori sangat banyak yahh... jadi mungkin minggu depan kita lanjut lagi... aha

nah sebelum berangkat karoke kita cewe cewe dp ini ternyata sempet belajar tari saman dulu di lapmir, dan fofotoan sbenernya... ahaha... what a perfect day lah!

dan sbaaaaal ternyata ngaplod foto eror muluk! *foto nyusul kalo gt

Senin, 14 April 2008

si mia nggak suka..

di tag ayu

Pernah kepikiran ga, kalo kita selama ini selalu omongin hal-hal yang jadi favorit kita aja, tapi ga pernah ngungkapin apa yang kita ga suka?
Mungkin ini didasarin sama sifat alami manusia, dimana mereka semua pengen hal-hal positif yang terjadi. Ditambah sama perasaan takut kualat juga kali, kan orang tua suka bilang, "jangan terlalu ga suka, ntar malah didatengin terus."

Nah lho.

10 Hal Yang Mia Tidak Suka:

1. tisu bekas
tisu bekas adalah benda yang paling menjijikkan di dunia. oke kalo itu cuma bekas ngelap mulut yang berminyak, tapi bisa aja itu bekas sesuatu yang SANGAT MENJIJIKKAN. who knows??!!

2. kecoa terbang
kalo kecoa biasa mah sayah masi gapapa.
tapi TERBANG???!!!!!! oh no. kecoa biasa masi bisa dihindari walaupun emang cenderung 'lari' ke arah manusia. tapi yang TERBANG???!!!! mereka seenak jidat menjadikan manusia disekitarnya target mendarat. tahikkkk.

3. dibohongin

dibohongin itu nggak banget.
dan bohong untuk hal hal kecil itu lebih nggak banget.

4.
orang sok sok ngalah
kalo nggak ngerasa salah mah gausah ngalah demi biar nggak brantem lah.
selama ngerasa di jalan yang bener mah tetep aja ama pendirian sendiri. hahha

5. bau minyak kayu putih/balsem/dan minyak" lainnya
sebisa mungkin nggak pake dah kalo nggak BENER BENER MEMBUTUHKAN.

6. kucing yang tiba tiba nyentuh kaki di bawah meja
atulah plis kucing.... kamuh jauh lebih lucu muncul di depan mata dibanding bikin shock nyenggol kaki.

7. pengemis (dan) pengamen
sayah nggak suka SEMUA pengemis, dan kebanyakan pengamen. kalo pengamen yang menghibur mah lumayan lah. kapan bangsa indonesia mau maju kalo orang orang males terus aja di supplai receh SETIAP HARI nya.

8. co co genit di pinggir jalan
yang suka suit suit kalo ada cewe lewat. dan pura pura nggak liat atau ketawa ketawa kalo cewenya noleh ke dia. ANJING! pelongan weh.

9. anak kecil ga pake kolor
atulahhhh itu menjijikkan tauk. sayah cewe bok.
dibalik celana itu harus ada lapisan lagi bernama kolor.

10. buku rusak gara gara dipinjem
kalo nggak sengaja sih gapapa. suer. tapi kalo emang orangnya nggak care,
menyebalkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!


Minggu, 13 April 2008

pilkadas





sayah nyoblos looooooooo......

Sabtu, 12 April 2008

pagi yang aneh..

Paaaaaaagi!

pagi ini membingungkan..

jadi tadi pagi sayah bangun (dibangunin, maaciiii) jam 6... trs tidur lagi sampe jam stengah 8 an. bangun.. trs makan roti... dll. jadi harusnya hari ini sayah dan ikra mau ngerjain model tekpres disini, di rumah sayah. tapi sampe jam segini si ikra pacarnya wia ituh belum juga nilpun mau dateng jam brp.. tapi sayah menikmati sajah... abis males mulai kerja! haha... ya maap kra. paling dia juga sdang malas.. haha

nah skarang jadi bingung... daritadi nyantai wae dikamar... menyenangkan.. tapi asa pengen jalan jalan juga... tp ga tau mau kmana.. yasud di rumah dl ajah ngedengerin winamp!

what a nice weekend morning!

Kamis, 10 April 2008

C for....


bagus yak, logonya! huahahhaha......
after first week..

Selasa, 01 April 2008

huahh..


Huahhhh....
miun sdang capek... abis kliling kampus..
dan nggak berenti ngomong..
heuheu

Minggu, 30 Maret 2008

kebodohan.

Jadi, tadi sore sayah pegi bedua ama adek sayah.
lalu di jalan si mamah nilpun.. "mia.. skalian isi bensin ya... 150rb.."
okeh lah..
pulang dari bsm.. sayah pun belok dulu ke pom bensin..
kebodohan pertama adalah sayah bahkan ga tau tangki nya belah mana! ga pernah ngisi si mobil ini soalnya..
kebodohan kedua adalah sayah ga tau bahan bakarnya apaaaaaaaaaa!!!! argggghhhhh... padahal mobilnya udah diparkir di situ!! dammit
tapi kata adek sy premium..... bari deg degan tea akhirnya isi ajah make premium
sampe di rumah tetep ga brani nanya ke papah.....

dan ternyataa..... beneeeeer premiuuumm!
*nanya ke abi trs akhirnya nanya mamah
huahaHAHAHAHA

PHEW.

masih deg degan gini ihh..

Sabtu, 29 Maret 2008

2D

jadi inget... ini modul 2D sayah pas tpb... bagussss
heuheu


Minggu, 02 Maret 2008

masker bengkuang

yak, disinilah sayah, dikamar dengan masker bengkuang.
ini gara gara kmaren sayah jadi gadis penjaga papan scorer pas kejuaraan tenis itb di sabuga. oh my god. ternyata menjaga papan scorer pun bisa sebegini menderitanya.

dan kita (sayah dan nyanya), berdiri ajah dipanggang matahari jam 12 siang selama 3 pertandingan! 3! ya ampyun. kita berdua sama sama nggak nyadar keadaan kalo ternyata hari ini sunblock sangat dibutuhkan. dan sayah make tangan pendek ajah! ya ampuunnn beuki belang!

dan hari ini, sayah bertekad memutihkan muka dengan masker bengkoang. karna muka sayah menjadi hitammmm... ohh

Sabtu, 16 Februari 2008

dijenguk.nguk.

akhirnya setelah berharap dari kmaren ada yang menjenguk *hihi..
hari ini, ketika sayah baru saja bangun tidur di sore hari ada tiga makhluk menjenguk sayah.. yippie! hahaa... senangnyaaa..

dengan oleh oleh sebuah buku tts plus dengan bolpoinnya.. heuheu
yaaanggg... berakhir dengan sayah ketagihan ngisi tts.. huahuaa
trimakasi teman, teman dan teman...

ayow ayow... pada ksiniii... hakhak

si mia sakit.

jadi gini... kmaren.. sayah akhirnya ke dokter bersama si mamah, padahal udah ga pusing pusing amet, dan ngerasa lebih sehat dari paginya. tapi mikirnya daripada kapan lagi gitu ke dokter, mumpung udah bolos kuliah.. yasud lah akhirnya ke dokter..

bu dokter mengatakan.. bahwa sayah harus periksa darah.
dan setelah nyampe lab nya sayah baru sadar kalo itu artinya.. disuntik! ahew.
dan ruangan ituh *lab* sayah baru sadar apa gunanya di depan sayah ada gambar miki mos segala.. ternyata buat pengalih perhatian bok... pintar skali para dokter ini...

di bangku tunggu, sayah dan mamah yang sama sama kelaparan sudah berniat abis ini bakal makan nasi padang *sampai saat ini nasi padang adalah obat paling mujarab buat lapar berlebihan
setengah jam berlalu, dan hasil lab pun keluar.. segera kita berdua kembali menuju bu dokter dengan hasil lab ditangan...

dan bu dokter mengatakan....
TUUUU KANNNN TIPES!!!
ahueahuaaa....

sebenernya dari kmaren sayah bingung gimana cara ngeja tipes.. apakah tipes, tifus, thyphus.. atau apa.. huhu... begimana si??

dan sekarang.. disini lah si mia... diatas tempat tidur, da boleh ngapa ngapain gara gara ga mau nginep di rumah sakit. ga boleh makan apa apa selain BUBUR *kenyang skalee. ga boleh duduk berdiri apalagi berlari.. ahahah..

Kamis, 14 Februari 2008

Pilihan

Hidup ini.. adalah sebuah pilihan
kanan atau kiri..
pilih hitam atau putih..
disakiti atau menyakiti..
lo pilih ngelangkah maju, atau malah mundur
pilih tau atau nggak tau
pilih diam atau bicara
pilih berbuat atau tidak berbuat
melihat masa depan, atau stuck dengan yang dibelakang
keluar atau diam di rumah
pilih makan ice cream coklat atau strawberry
air putih atau coke
pilih berteman atau musuhan
pilih menciptakan masa lalu buruk atau baik
laki lali atau perempuan
mengejar atau dikejar
bertahan atau nyerah...

tapi yang jelas.. buat kita yang ngejalanin hidup.. semua itu ada konsekuensinya
dan berusaha sebaik mungkin untuk ngambil keputusan yang paling baik buat kita..
walau kadang harus buat orang lain juga..

dan berusaha untuk nggak menciptakan penyesalan..

Senin, 11 Februari 2008

180 derajat

Sayah baru sadar, kalau cewe ituh... selain bisa ngelakuin 3 hal dalam satu waktu, ternyata juga bisa mengubah mood 180 derajat dalam satu kedipan mata! hakhakk....

Minggu, 10 Februari 2008

Dunia Terus Berputar

.....................................

Do you believe in someone’s promises to waiting for you?

I do not.

I even do not believe mine.

……….

Kenapa?

Karna waktu terus berjalan

Karna kita kita nggak mungkin stuck di satu tempat dan nggak maju-maju

Karna dunia terus berputar

……….

Setiap hari kita bakal ngalamin banyak hal

Ketemu hal baru..

Atau mengungkit yang lama.

……….

Dunia terus berputar.

……….

Hari ini kamu akan kenal satu orang

Dan besok satu orang lagi.

Pagi ini kamu bisa senang

Nanti siang bisa saja dikecewakan.

……….

Dunia terus berputar.

……….

Hari ini kamu membaca sesuatu

Pandangan kamu bisa berubah.

Besok kamu nonton film

Pandangan kamu bisa saja berubah lagi.

Berubah baik

Atau buruk.

……….

Dunia terus berputar.

……….

Hari ini seorang teman mengajarkan caranya menghidari hidup.

Nanti malam akan ada ayah yang mengajarkan kamu cara tetap tegar dalam masalah.

……….

Hari ini kamu mendengarkan Josh Groban

Tapi besok kamu akan disuguhi The Strokes

Atau Weezer.

Dan di hari lain, kamu dipaksa mendengar homogenic

……….

Dunia terus berputar

Dan bukan dalam satu hari.

Detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, tahun

Semuanya akan terlewati.

……….

And.. are you sure you had a same feeling as yesterday? After all of this..?

I don’t think so..

……….

So, don’t say you’re waiting for someone..

Cause waiting is in your heart, not your mouth.

........


Teringat teringat... ini postingan yang paling sayah suka dari yang lain lain. di post tanggal 27 juni 2006, di blog fs. hoho...

duh.. ya maap kalo kata katanya rada rada *sayah kurang pandai merangkai kata kata hihi. yah bgitulah.. tapi sayah suka!


Rabu, 06 Februari 2008

Paaagiii....!

Hola hola....
Slamat Pagi semuanya...
smalem akhirnya sayah bisa tidur... ahakhakhakkk
*bangga tea

Selasa, 05 Februari 2008

Heu heu


Where are you and I'm so sorry
I cannot sleep I cannot dream tonight
I need somebody and always
This sick strange darkness
Comes creeping on so haunting every time
And as I stared I counted
Webs from all the spiders
Catching things and eating their insides
Like indecision to call you
and hear your voice of treason
Will you come home and stop this pain tonight
Stop this pain tonight

tebak judul lagunya apa??? heu heu.

oh my god tidak penting skali ini.. hauhau

Minggu, 03 Februari 2008

Relaxing Home

Tadi ke gramed.. trs nemu buku baru judulnya relaxing home..
hui... itu buku bagus tapi harganya mahal skale! kecil doang tp 50rb! gilak ya harga buku skarang bikin pengen nimpukin penerbitnya.. mahal skaleeeee.. padahal tambah banyak buku yang bagus, tapi harganya makin uedan!

Nah, buku ini isinya tentang gimana cara bikin rumah kita jadi tempat yang bikin relax.. per ruangan.. dari kamar tidur sampe ruang kerja dll lah.. (ohhh... i really need to relax..)
yang sayah suka dari buku ini adalah artistik ruangan ruangannya.. bagus uy.. bukan kayak buku buku lain.. ini mah nata ruangannya artistik skali dan sangat 'rumah'.. yang ditampilin bukan rumah yang serba rapi, tapi yang agak agak berantakan juga.. tapi tetep artistik.. pokoknya sesuai ama rumah yang bener bener ditempatin..

mhh... lets say.. organized chaos*..??

sayah suka skali istilah inii.. dan mencoba menerapkan pada kamar sayah. hihiii...

dan MAMAH sayah sangat amat menentang ini.
mamah sayah slalu bilang kalo kamar sayah kayak badai.
konon.. badai adalah nama orang gila di padang yang slalu nempelin kain, kertas, apa ajah di badannya dan dibawa bawa kmana mana.. oh tega skali si mamah ini.. huhu



Pembelaan sayah.. kamar sayah adalah instalasi seni! huhaha.. agak berlebihan memang, tapi sayah bener bener cinta kamar sayah! hoho..
dan dibuku Relaxing home ituu... sayah akhirnya dapat pembelaan!

disitu ada contoh kamar yang cocok bwt desainer.. yang kurang lebih.... setipe sama kamar sayah!.. haha.. banyak kertas kertas digantung di dinding!
oh mamah.. anak mu ini calon disainer sejati.... hakhak



*Rory Gilmore

Night



I hate my nite.. now..


Mh... padahal biasanya sayah suka malam lo... sunyi.. ga banyak suara


tapi sekarang...

malam itu bgitu melelahkan.

tenaga habis..

tapi nggak juga bisa tidur.

pikiran nggak juga bisa tenang..

slalu mikir mikir dan mikir di malam hari.

huh..

knapa pikiran sayah jadi penuh yah.. di malam hari..

smuanya keungkit lagii..

huh..

i hate being like this..


Little Kiss

Lucu yaaa..... heu

Sabtu, 02 Februari 2008

Pesta Buku!

tadi siang.. akhirnya sayah ke pameran buku di landmark braga. lumayan rame.. tapi pameran nya yah biasa biasa aja, gitu gitu aja si.. hampir sama sama pameran pameran biasanya.
trs sayah nemu stand nya Yayasan Obor, penerbit yang kata temen sayah (...Hega) bagus banget, kayaknya emang iyah si.. baru baca satu buku dari obor: Pangeran yang Selalu Bahagia. dan ternyata ada disana! we... cuma 10rb an! haha.. dikasi diskon lagi ama bapak yang jaga standnya. si bapak ternyata orang filsafat, trus ngasi referensi referensi buku obor yang bagus.

ada beberapa buku yang sayah pengen beli si.. ada bukunya Hemingway ama Mochtar Lubis, cuma karna sekarang sayah lagi menabung.bung. jadi aja nahan.. cuma beli satu! ehe

Snang skali liat dimana mana buku bertumpuk tumpuk, diskon dimana mana.. heuu.
Buat sayah, pameran buku sbenernya untuk nyari buku buku lama yang udah mulai susah dicari, bukan buku buku best seller yang diskon cuma 10%! Palasari masih jauh lebih murah dongs.. haha..
Eh.. bener.. sayah saranin yah buat yang mau beli buku di bandung, mending ke palasari ajah. apalagi kalo belinya nggak cuma satu dua. lumayan kan. di gramed dapet 3, di palasari dapet 4 atau 5.. huee
Tadi parkir di jalan Braga, deket Braga City Walk, jadinya ke landmark jalan dulu.. mhh.. sayah selalu suka jalan di Braga.. klasik skali jalan ini..









...

Selasa, 29 Januari 2008

.....

Setelah keluar rumah dan ke kampus dan berjumpa teman teman, sayah sekarang malah berpikir kalau ternyata sayah masih memerlukan lebih banyak lagi waktu di rumah. heheu.

tryin to understand
what you said to me
this is not a lie
just tryin to understand
why....

broke - the milo

Seger!

akhirnya jadi juga olah raga.. bersama si mamah.
seger skaleee.. olah raga di pagi harii.. nggak ada duanya dah. sumpah skrg jadi seger bgt abis mukul mukul, udah lama niat maen tenis pagi pagi tapi slama ini yang ada malah molor terus.. haha.

hm.. hari ini harus jadi ke kampus! sayah mau ngeprint ksm.. hoho
skalian bertemu teman teman.. skalian keluar rumah jalan jalan! ha.. snang skali ya..

o ho oh.. hari ini ada pameran buku di landmark.. 29 jan - 4 feb
dan ternyata ada beberapa pameran buku deket deket ini..
4 - 6 feb ada pameran di unpar
8 - 10 feb ada pameran juga di speak eazy maulana yusuf..

oke lah.. kita bakal berburu buku beberapa minggu ini.. bersama wanita wanita pengangguran yang udah lama ingin berwisata buku.. wiaw, metia, ingas, andra.. hayok ah!
eh tapi yaaa.... buat sayah mahh.. pameran buku no satu tetep di palasari! heuu.

Senin, 28 Januari 2008

masih dirumah..

Hari ini ternyata sayah masih di rumah juga, setelah seminggu full dirumah tadinya sayah pengen keluar ajah hari ini, tapi ternyata gagal lagi. wee.. yasudahlah, karna emang baru kebangun siang dan masih malas, jadi sayah nonton tv sajah.. yang beritanya sama semua: proses pemakaman.

ahh..
apa kabar kampus? we.. sakit perut yang tak kunjung hilang jadi menyingkirkan sayah dari kehidupan kampus untuk sementara, atau dari orang orang lebih tepatnya. duh kangen..
padahal di kampyus lagi pada bikin properti.. ahaha.. maapkan akyu jaw..

tapi di rumah sbenernya menyenangkan juga..
seminggu terakhir ini sayah banyak skali membaca... wee.. snang skali karna setelah sekian lama terlalu sibuk sama tugas, skrg bisa baca sesuka hati.. haha
menyenangkan skali ternyata baca pikiran pikiran orang yang berbeda.. ngebandingin sama pikiran kita. ngebandingin ama hidup kita.. haha aneh y?

nah beberapa hari yang lalu..
sayah ngebuka lagi file diary sayah sejak smp sampe sekarang! trs kebaca tulisan tulisan sayah pas kelas 2 sma... whoaaaaa... lucu skaliiiiii
banyak kejadian kejadian lucu yang ternyata sempet sayah tulis setiap hari. yang kalo sayah nggak baca ulang diarynya.. sayah udah lupa.
haha... ternyata baca diary lama emang terapi bgt. sy jadi senyum senyum sendiri pas baca.. hehe
...

Sabtu, 26 Januari 2008

Welcome!

..
wew.
akhirnya sayah menulis blog juga

setelah sekian lama pengen bikin blog, tapi malas, haha.. akhirnya tergoda juga.
well.. welcome welcome di blog sayah.
blm ada yang baca juga si jaman gini, hehe..












miun.