Hari minggu

8:50 AM

Nggak bisa tidur
semalem sayah nggak bisa tidur, dari jam sebelas udah matiin lampu trs matiin komputer trs dibawah bedcover, tetep gak bisa tidur.. akhirnya KAYAKNYA ketiduran jam 4, trs jam 6 udah kebangun lagi!!! arggghhh kenapa ini

Kawinan
hari ini ada kawinan si ghaidut. ya ampun ni anak masih pecicilan udah kawin lagi. well, selamet menempuh hidup baru Ghaida dan pacar, semoga awet ampe aki nini, btw nanti skalian reunian anak 5.. kita pake kebayaaaa! cihuy. highheels! cihuy.
duh semoga tuhan memberi keajaiban nggak macet. amin amin.

Backpacking
sayah ngitung ngitung, ternyata baru 6 bulan yang lalu ajah sayah, tury, ama tiara backpack! huee.... kok rasanya dah lama bgt yak. yahh... maksudnya udah nggak tahan pengen pegi lagi.. hakahk... maklum lagi malas kuliah secara DP3 blom kunjung dikerjakan.. ih amit amit
jadi inget mau bikin blog yang nggak kunjung dibikin ttg pengalaman backpack.. soon.

Buku
akhir akhir ini pengeeeen bgt beli buku setumpuk, ya ampun tapi gak punya duit. hahha... kenapa yah beli buku setumpuk tampak begitu nikmat... padahal masi banyak yang belum dibaca jg, tapi banyak bgt list yang pengen dibeliiiii... aaaaa

Launching
Bu Tita mau launching buku LAGI. jumat, 28 nov di warung pasta jam 7 malem, ayoh dateng rame rame! kita makan! hihiii...

Ladies Nite
24 Nov 2008. Besoooooooooooooooookkk!!!

You Might Also Like

3 comments