Kuliah

lagi lagi..
akhir akhir ini ngerasa nggak pernah kuliah..

senin dp3 ..wae, prodigi ..blm bikin tugas (ngopi tutorial tapi gak dibukaaaa jg)
selasa faktor manusia ..satu satunya yang masih bikin niat k kampus, gaya hidup ..paling pa dudi ga masuk
rabu dp3 ..wae, ergonomi ..dengerin presentasi, interaktif ..ngumpulin tugas doang, gada kuliah
kamis LIBUR
jum'at packaging ..udah gada kuliah, pemasaran ..pasti ngantuk (tugas..wae, minggu depan ajah), metode desain produk ...lagi lagi paling pa dudi ga masuk

ya ampun... malaaaaaaaaaaaaaaaas skali

3 komentar

ayu mengatakan...

AH bener banget mi

kalo diitung2,
sejak liburan lebaran
kita udah ga ada kuliah lagi
udah ga ada kelas lagi

parah banget lah
jadi jelek auranya
semua org jd short temper

otaknya kelamaan didiemin soalnya

mia mengatakan...

setuju setuju setuju ama ayuuuu
arrrrrghh

damnpathetic mengatakan...

iyah,,iyah,,ingas kerjaannya cuma main aja kalo ke kampus jadinya--asa bukan anak kuliahan,,hehehe