Pesta Buku!

tadi siang.. akhirnya sayah ke pameran buku di landmark braga. lumayan rame.. tapi pameran nya yah biasa biasa aja, gitu gitu aja si.. hampir sama sama pameran pameran biasanya.
trs sayah nemu stand nya Yayasan Obor, penerbit yang kata temen sayah (...Hega) bagus banget, kayaknya emang iyah si.. baru baca satu buku dari obor: Pangeran yang Selalu Bahagia. dan ternyata ada disana! we... cuma 10rb an! haha.. dikasi diskon lagi ama bapak yang jaga standnya. si bapak ternyata orang filsafat, trus ngasi referensi referensi buku obor yang bagus.

ada beberapa buku yang sayah pengen beli si.. ada bukunya Hemingway ama Mochtar Lubis, cuma karna sekarang sayah lagi menabung.bung. jadi aja nahan.. cuma beli satu! ehe

Snang skali liat dimana mana buku bertumpuk tumpuk, diskon dimana mana.. heuu.
Buat sayah, pameran buku sbenernya untuk nyari buku buku lama yang udah mulai susah dicari, bukan buku buku best seller yang diskon cuma 10%! Palasari masih jauh lebih murah dongs.. haha..
Eh.. bener.. sayah saranin yah buat yang mau beli buku di bandung, mending ke palasari ajah. apalagi kalo belinya nggak cuma satu dua. lumayan kan. di gramed dapet 3, di palasari dapet 4 atau 5.. huee
Tadi parkir di jalan Braga, deket Braga City Walk, jadinya ke landmark jalan dulu.. mhh.. sayah selalu suka jalan di Braga.. klasik skali jalan ini..









...

1 komentar

vienz mengatakan...

wah, menarik sekali tampaknya. sampai kapan, mi, pameran bukunya?