Relaxing Home

Tadi ke gramed.. trs nemu buku baru judulnya relaxing home..
hui... itu buku bagus tapi harganya mahal skale! kecil doang tp 50rb! gilak ya harga buku skarang bikin pengen nimpukin penerbitnya.. mahal skaleeeee.. padahal tambah banyak buku yang bagus, tapi harganya makin uedan!

Nah, buku ini isinya tentang gimana cara bikin rumah kita jadi tempat yang bikin relax.. per ruangan.. dari kamar tidur sampe ruang kerja dll lah.. (ohhh... i really need to relax..)
yang sayah suka dari buku ini adalah artistik ruangan ruangannya.. bagus uy.. bukan kayak buku buku lain.. ini mah nata ruangannya artistik skali dan sangat 'rumah'.. yang ditampilin bukan rumah yang serba rapi, tapi yang agak agak berantakan juga.. tapi tetep artistik.. pokoknya sesuai ama rumah yang bener bener ditempatin..

mhh... lets say.. organized chaos*..??

sayah suka skali istilah inii.. dan mencoba menerapkan pada kamar sayah. hihiii...

dan MAMAH sayah sangat amat menentang ini.
mamah sayah slalu bilang kalo kamar sayah kayak badai.
konon.. badai adalah nama orang gila di padang yang slalu nempelin kain, kertas, apa ajah di badannya dan dibawa bawa kmana mana.. oh tega skali si mamah ini.. huhu



Pembelaan sayah.. kamar sayah adalah instalasi seni! huhaha.. agak berlebihan memang, tapi sayah bener bener cinta kamar sayah! hoho..
dan dibuku Relaxing home ituu... sayah akhirnya dapat pembelaan!

disitu ada contoh kamar yang cocok bwt desainer.. yang kurang lebih.... setipe sama kamar sayah!.. haha.. banyak kertas kertas digantung di dinding!
oh mamah.. anak mu ini calon disainer sejati.... hakhak



*Rory Gilmore

Tidak ada komentar