One Day.. Home - Campus - PVJ.

2:26 PM

Mhhh jadi gini.. udah lama sayah nggak jalan bedua ama Dantra (Saya nyetir dan Dantra di carseat). Nah beberapa hari yang lalu, gara-gara suntuk dirumah bertekad buat nyobain lagi, rutenya kekampus janjian ama cicid mau ke bank, terus siangan balik lagi kerumah bedua juga.

Turns out. Berangkat berenti dua kali, gara-gara Dantra mau keluar carseat gigih banget usahanya, sampe mukanya nggak keliatan lagi di spion bayi T.T padahal udah dibawa pas dia ngantuk ngantuk dan jam tidurnya T.T

Sampe lah dikampus dan maen ama banyak orang. Beres-beres jam 3, gara-gara trauma pas pegi, jadi sayah takut pulang bedua ama Dantra. Uhu.. pas pagi jalanan lancar aja pake berenti dua kali, nah kalo jam 3 sore gini dan lagi nggak beruntung bisa bisa Pasteur udah macet gimana ceritanyaaaa nantiii.

Akhirnya, sayah ngikut Cicid ke PVJ, yang udah punya tiket nonton bioskop ama cepot (suaminye) jam 7, dengan harapan dibawa keliling keliling PVJ Dantra malemnya bakal tidur dan capek. Hahhahaha rempong bangett







Dan ternyata pulangnya dia beneran capek dan tidur sepanjang jalan, tapi nggak lagi lagi deh T.T


You Might Also Like

0 comments