Japan.



Berawal dari seorang teman yang minta dicariin tiket murah ke Jepang. Maka saya pun iseng browsing browsing. Ternyata ada tiket pp MURAH. Fak.Dan saya pun nyoba ngitung ngitung, ngitung duit, ngitung tanggal, ngitung ngitung mau liat apa aja.. dan ternyata saya belum siap ke Jepang.


Kenapaaa?
Karna ternyata saya masih blank banget tentang Jepang. Saya nggak ngerti bahasanya (ngerti lebih dr arigatou, watashi wa, dll), saya ngga tau apa aja yang mau saya liat di Jepang, saya ga tau sistem transportasinya gimana, ngga tau kebiasaan orangnya kayak gimana, gatau musim dinginnya kapan dan sampe minus berapa, saya bahkan gatau gimana caranya ngakalin biar backpacking bisa murah di Jepang. huhu.


Ya ya... Menuju Jepang 2012 tampaknya di pending dulu, hehehe


Photo by Prananda Luffiansyah Malasan

Tidak ada komentar