Travel-mate.

Nyari travel-mate yang pas, menurut saya sama susahnya sama nyari pacar. Lebih susah bahkan. Kata orang, kalau mau sifat asli orang, traveling aja bareng, nanti juga kebongkar.
Nah kemarenan, buat seperjalanan Eurotrip, saya mutusin buat pergi sama Litya, Lalitya Talitha. Agak gambling juga sebenernya pas awal, secara saya sama Litya sama sekali belum pernah jalan bareng, pernah paling jauh ke Situpatengan pas PSDP, itu juga ramean. hahah.
Litya ini temen seangkatan saya di DP, empat tahun kuliah bareng, 3 taun sekelas. Beda temen maen, beda tempat maen, ya bareng kalo ketemu di kampus aja.
Sampai beberapa bulan sebelum Eurotrip... saya sama Litya sama-sama punya mimpi harus jadi Eurotrip. Dan ternyata kita bisa pergi berdua, Yuri yang tadinya ikutan mundur... Saya sama Litya mulai ngerencanain perjalanan.. browsing nyari data bareng, nyatuin list perjalanan.. wifi an hunting tiket murah, tukeran data buat beli tiket kereta dan hostel, bikin list di iCal, ngubah rencana perjalanan....
Saya berangkat 10 hari setelah wisuda (Litya juga wisuda), beberapa hari sebelumnya Litya udah berangkat duluan ke Belanda, jd kita janjian ketemu di London tgl 19 April jam setengah 10 pagi..
Di negara orang, antah berantah, hampir 12 ribu kilometer dari rumah.. saya sama Litya cuma punya satu sama lain untuk sebulan lebih.. lebay emang tapi sumpah kalo kita sampe berantem papundung pundung ya bisa gawat.. Udah kaya pacaran aja ini ama Litya!


Ternyata cara jalan sama ama Litya cocok, paling saya mandinya rada cepet tp Litya lebih cepet. hahhaha. Saya packingnya cepet, Litya packing lebih cepet lagi.. :P
Overall apa yang pengen dicapai selama perjalanan hampir semua kesampean.
Di pikiran kita berdua adalah: "Kita punya 36 hari bareng, 12 negara, 17 kota... ENJOY!"


Maka alhasil selama perjalanan: 
Breakfast dinikmatin, kalo pengen cepet keluar hostel ya mandi -atau nggak :P, pengen ngopi ya ngopi, pengen duduk duduk di pinggir pantai ya duduk, pengen ngomenin org yang lewat ya dikomenin, pesawat udah mau berangkat ya dikejer, kereta ketinggalan ya ketawa-ketawa, pengen makanan rada mahal ya beli, pengen shopping ya muter... enjoooooooy!


Till the next trip, Lit! :D



5 komentar

L mengatakan...

Aaaaaaa

gw masih Ada print screenan comment lo pas gw ngebahas tentang liburan gw ke London yg pertama.. Lo bilang "liat Aja ntar gw nyusul" trus gw bilang "bareng Aja mi"
:*

Mia mengatakan...

hah, seriusan?? mana mana liat!

mariarosalina mengatakan...

huaaaa senang sekali yaa... ^^ kapan nih next trip nya?? ;)

Mia mengatakan...

Join kali ini mar?
Biar data dokumentasi kita rada pro dikit gitu :P

mariarosalina mengatakan...

hayuuuuuuuu banget banget banget ;)
*ah geleh lah pro naonn..*

foto2 kmu di tumblr bagus deh miiii foto pake apa ituu????