Deadline.

1:11 AM

Beberapa hari terakhir ini hari deadline buat saya. Kerjaan, TUGAS UAS, Keuken, PDF, dikit dikit semuanya jadi bukit. Bagian tugas UAS udah jadi bukit sendiri sih. Malem ini harusnya terakhir begadang buat sayah, harusnya yah.

Well, sebenernya saya ngerasa makin aja kebanyakan nunda nunda yg harus dikerjain, lambat euy progres.

Tambah lagi, drama drama nggak penting yang tiba tiba dateng. Oh i need no more drama. There's one drama I do want it to happen though. But let see :P

You Might Also Like

0 comments