Hamil Itu...

6:52 PM

Ya woke sekarang curhat dulu,
Jadi memang benar adanya saya itu hamil. Kenapa baru ditulis di blog sekarang? karna sampe sekarang pun masih deg degan soal hamil nya ini. Doain aja nggak kenapa kenapa yaaaaa.. huhu
Kalo menurut buku-buku yang saya baca sih umur segini harusnya udah kuat bayinya, udah 4 bulan lebih juga. Hampirrrr setengah jalan.

Jadi apa rasanya hamil???
Euuuuu... bingung juga jawabnya, beda beda kali ya dari awal sampe sekarang. Sekarang si bayi nya udah mulai gerak... hihihihi... sensasinya kayak apa yaaaa, kayak ada yang ngetok dari dalem perut gt, tp bikin seneng hahaha. aneh lah pokonya....

Terus rasanya hamil itu.. lapaaaarrr sodara sodaraaa, walopun baru naek 4 kilo tapi makannya suka kelewatan deh. Tapi ya mau gimana masa nggak makan, nanti ditendang dari dalem.. heuheu..

Aduh.. jadi malu..
Udah ah cukup sekian dan terima kasih.

You Might Also Like

2 comments