Selamat Datang di Trimester Ketiga.

8:58 AM

Oh Tuhan kenapa sudah trimester tiga aja, padahal tesis blm ada kemajuan uhuuu. Yak buat yang mau akan hamil saya sarankan terus aja beraktivitas kayak biasa, niscaya hamilnya akan kerasa cepet. Positif negatif sih, negatif nya jadi ngerasa masi begok gini, banyak istilah istilah yang masi ngga tau, terus masih bingung mau milih lahiran dimana. Positifnya... nggak boseeen nungguin 9 bulaaan :D Sumpah kalo ngga ada kerjaan kayaknya bakal keseringan mewek dirumah saking bosennya, ga asiiiikk..


Jadi apa yang terjadi sekarang sekarang ini? Sekarang perut saya udah resmi besar nggak bisa ditutup tutupin lagi. Hihi. Udel udah nggak ada lobang bahkan mulai nonjol dikiiiiiittt banget. Terus bayinya kayak udah mulai mepet sama kulit jadi suka nonjol nonjol gitu hehheehe. Masih aktif juga sampe sekarang malah kadang kalo dia pindah posisi suka kaya ngegaruk perut saya saking sempitnya, kali ya. Mayan juga kadang kadang ya, nyeri nyeri tipis. Makan sama minum seminggu terakhir ini entah kenapa makin napsu aja, saya mulai rada takut kalo kebanyakan makan manis, takut bayinya kegedean. Punggung tambah sering pegel, jadi lebih sering pengen rebahan. Walopun sebenernya nggak terlalu ringkih ringkih amet sih, asal jangan kelamaan diluar aja. Nyetir masih jago. Makin manja minta pijitin soalnya manfaatin keadaan. Hihihihihihihihi.

Ini deh launching usg sekitar sebulan lalu, mudah-mudahan ga pamali, doain sehat sehat aja yaaaa..
Meet my Casper.


Keliatan nggaaa? itu yang kayak Casper lagi nengok ke kameraa :D sebelah kiri itu lingkaran kepala, keliatan tulang idung ditengah, sama mata dua yang item. Terus yang lingkaran kanan itu badan, sama ada tangan kiri diatasnya. Hihihihi lucu yaaaaaa... T.T And that thing is in my belly omaigooooddddd.

You Might Also Like

2 comments