After Graduation Wishlist.

3:50 PM

Setelah (akhirnya) lulus S2 nih, ternyata tetep balik lagi ke fase galau galau mau ngapain abis lulus, heheh. Ampun deh udah S2 masih aja gitu. Kali ini galau-galaunya ditambah galau ngurus anak. Karna setelah punya anak ternyata tenaga, pikiran, dan kehidupan ini kesedot sama anak. Hehe.

Nah jadi goal pertama saya abis lulus adalah beresin hidup saya lagi, yang sempet keteteran selama ngejer tesis kemaren.

Wishlist:
-        Beresin rumah. Rumah berantakan sekaliiii, debuan disana sini, barang ngegeletak disana sini.
-        Clean up faster. Ya karna kerjaan rumah itu banyak, ternyata harus dilakuin lebih cepet dari yang sudah sudah, biar bisa beres, atau at least mendekati beres.
-        Perbaikan gizi. Karna berat saya turun sampe 36 sodara sodaraaaaaa, kesedot Dantra dan kesedot tesis. Yuk mari buka-buka buku resep masakan biar lebih sering masak.
-        Dungdelang. Sebagaimana yang lain-lainm tentunya Dungdelang juga terbelangkai selama saya punya anak dan ngejer tesis. Yang ini harus diberesin lagiiii soalnya saya sama panda mau bikin masterplan buat 2015! :D
-        Habahaba. Yang ini apalagi, project yang harusnya udah beres dari kapan-kapan, harus banget beres sekarang-sekarang.
-        Ngeblog. Seperti sekarang ini..
-        Kerjain kerjaan yang masih ketunda, blog nya Mbak Nena, logo nya Mbak Novi, blog PDF, dll.
-        Olahraga. Pengen mulai olahraga lagiii.. tapi bingung apa yang cocok. Lari? Tenis? Yoga?
-        Rawat tanaman. Biar taneman dirumah mulai ijo lagi dong.

Nanti kalo inget listnya ditambah lagi deh.
Yuk marii.

You Might Also Like

0 comments