Balada Belanja Bulanan.

Pagi selanjutnya, pagi ini, akhirnya berhasil buat belanja bulanan.
Sendirian.
Uhuh.
Jadi ceritanya saya emang udah kepengen cepet-cepet belanja bulanan, soalnya barang-barang udah pada abis. Pengen cepet cepet refill biar beres satu urusan. Nah secara Kijing sibuk sekali weekdays jadi bisanya weekend. Tapi secara Kijing cape sekali weekdays jadi weekend pengennya istrahat leyeh leyeh. Meh.
Nah kan saya gatel, karna weekdays ga mungkin ditemenin Kijing (dan Dantra) jadinya pengen belanja weekend, dan pagi, biar ga rame gitu. Tapi Kijing gamau. Meeeehh.

Setelah bolak balik mikir akhirnya saya putusin buath pergi ke Borma sendirian. Iya, Dantra saya susuin terus saya cabut, nitip ke Kijing. Hahhahaa.

Belanja bulanan itu sekarang bukan sesuatu yang gampang lagi buat sayah, I have to be a bit tricky. Karna Dantra masih nyusu ke saya, dan belom bisa duduk, belom bisa jalan, jadi susaaaah deh kalo mau belanja. Jadi either pergi bertiga, sayah, Kijing, Dantra, Kijing gendong Dantra dan sayah muter muter di supermarket, atau Dantra disusuin dulu dan ditinggal dirumah, kalo lagi ada mamah papah. Kalo sayah bedua Dantra doing bisa sih pergi sampe ke supermarket, tapi mau ngambil barang, dan ngambil duit, bayar ke kasir, itu susyeeeeee. Heu heu. Jadi ya nunggu Kijing. Tapi Kijing beda pikiran.

Indah ya perbedaan, seindah ngangkat belanjaan sebulan sendirian :P

Tidak ada komentar