Dantra tumbuh gigi!

11:35 AM

Yeaaaayy! akhirnya yang ditunggu tunggu muncul juga, jadi setelah 7,5 bulan akhirnya satu gigi bawah muncul. Aneh banget lama, soalnya kata mamah, saya dulu 7 bulan udah punya 7 gigi weeew. Nah, karna tumbuh gigi ini, we had a rough night last night, kayaknya gatel banget bikin dia mau gigit gigit apapun sekeras mungkin, dan jadinya nangis muluk nggak bisa tidur, akhirnya tidur setelah jam 1 malem. Fyuh.

Sekitar seminggu terakhir ini sebenernya ngurus Dantra jadi makin susah, soalnya dia baru lancar banget ngerangkak, dulu ngerangkaknya pake kaki-perut-kaki-perut, nah semingguan ini udah beneran ngerangkak, jadinya cepet bangeeeettt pindahnyaa. Aaaaakkk. Sekarang udah bisa ngerangkak, duduk, manjat sofa, manjat meja tv, manjat PINTU dapur, Aaaaaaakkk. Seneng tapi exhausted.

Nah yang saya rada amaze sebenernya si Dantra ini udah bisa jalan sambil ditatah, asa cepet baru 7,5 bulan. Jadi sekarang kerjaannya minta ditatah mulukk, berdiri dan jalan mulukkk, bari belum seimbang kanan kirinya kan jadi sieeeuunn.

Ya begitu deh,
By the way dia udah botak lagi sekarang. Dan so far, udah makan papaya, pisang, labu kecil, brokoli, bayem merah, kentang, sweet potato, wortel, buah naga, apel, sama roti tawar dikit. Yeay!
Alhamdulillah sekarang juga udah rada tobat. 

 

You Might Also Like

1 comments