Facebook pagi pagi.

Suatu hari, saya dengan santai santai aja buka facebook di pagi hari. Iseng iseng ngeliat foto foto orang... dan sampai ke satu album baru seseorang. Isinya foto landscape, gedung, suasana negri antah berantah..... dan deg. Tiba tiba untuk sesaat, atau sampai saat ini.. keinginnan traveling sayah hilaaaaaaang sehilang hilangnya. Sampe kaget ternyata bisa yah punya perasaan kayak gini diumur segini. Kalo beberapa tahun lagi dan udah tua dan udah kemana mana mah mungkin wajar aja. tapi sekaraaaaaaang? oh tidak.

Kenapa bisa? karna album ini punyanya 'saingan' sayah. Well, mungkin ini terlalu berlebihan yah, tapi beneraaaannn jadi ilang keinginan buat jalan jalan. Pathetic skaliii.. huh. I don't wanna go to some places new and exciting for me, and she said, ..I've been there. Been there with almost no efforts to get there. HUH.

3 komentar

sarapanmatahari mengatakan...

tenang aja mi, kan lo bilang udah ngga' pake effort dianya kesitu, jelas beda nanti rasanya, jelas ntar beda kenikmatan yang bisa di capai, sekarang kita ngumpulin semua modal-modal supaya kita worth dapet kesenangan2 itu, dan nanti kita akan ngerasain banget gimana menikmati sesuatu yang kita dapet dari hal yang kita usahain dengan apa yang kita kerjakan sendiri, kali aja ntar kita bisa pergi bareng2, menikmati liburan bersama teman2..

mia mengatakan...

huhuuuuuuu bang asrap i lop yu lah!

initunjung mengatakan...

kak mia tunjung tau rasanya! :( :)
*peluk peluk