First day at school! First day at school!

Yap hari ini hari pertama sekolah, jadi mahasiswa magister desain itb! ekekek. Hari pertama kurang pagi apa, kuliah jam 7 aja. Sayah berangkat sama Panda, soalnya sebelumnya abis rame rame bikin suprise buat Zico, terus lanjut sahur bareng bareng.
Hari pertama kuliah dimulai dengan nggak mandi. ekekek. dingin bok jam segitu. terakhir sy harus dateng ke kampus jam segitu kayanya udah 3 tahun yang lalu. Nyampe kampus jam 7 lewat, dan ternyata parkiran mobil udah penuh aja, ternyata jaman sekarang kuliah jam 7 pun gada harepan dapet parkir di parkiran SR, untung kita pake motor. yes.


Sampe di kampus, orang orang masi seliweran di depan kelas s2. brarti belom masuk. entah kenapa anak anak yang tadinya s1 di sr nyari kelas sambil senyum tersungging sungging, saya juga, hahahhaha. tampaknya masi kaget masuk masuk ke kelas s2. haha.


Ternyata kelas di bagi tiga bok, dan yang saya nggak habis pikir apesnya, saya ama Panda nggak sekelas. Jadi gini, kan kelasnya dibagi 3 sesuai urutan absen. Sayah sama panda absennya sebelahan, 27 ama 28. Secara kita ngantri di sabuga juga depan belakang. Dan kelas satu ternyata stop di absen 27, si Panda. Hahahha. sy masuk ke kelas 2 deh, udah ada Achie ama Angga. Dan orang orang lain temen sekelas, aneh aneh. hihi. Kelas disatuin ternyata, buat hari pertama, pindahlah kita semua ke ruang seminar, berkumpul bersama orang orang yang dikenal! hehe.


Kalo di liat liat pas duduk di seminar rada nge geng gt, geng muda sebelah kiri, geng tua sebelah kanan. hahhaha.


Kuliah s2 ternyata serius, bahkan dikala masi kuliah pengantar, gak serius serius amet jg si, apa sayah aja yang tegang yakk.


Beres satu kuliah sekitar jam 9 kurang, kuliah berikutnya jam 3. wakwaw. tapi gapapa, ada waktu buat tiduuurrr, secara semalem ga beres tidurnya. Pergilah sayah ama Panda meninggalkan kampyus tercinta. Tapi sebelum itu kita mempir ke ruang kk DP dulu, mau ngegerebeg Pak Andar, nyari jatah ngasdos. hehe. Masuk masuk cuma ada Pa Andar, tapi ditengah tengah muncul Pa Ichsan ama Bu Tita. Tapi ohh ternyata kita harus ngadep Pa Dudi buat ngelamar jadi asdos. Susye kan bok nyarinyaaaa. Pending dah.


Kuliah jam 3 = bolos. Euuuuu... karna badan sy yang dari pagi nggak enak jadi makin menjadi nggak enaknya, berakhir sy tidur dikosan sampe sore, malem.
Panda yang ikutan kuliah jam 3 bilang kalo banyak disuruh baca buku referensi ama dosyen. Banyak banget. Beneran deh jadi mahasiswa magister. Hehe.

Tidak ada komentar