Second Day.

1:58 AM

Oke, hari kedua kuliah ngebawa perubahan buat hidup saya: untuk pertama kalinya saya jadi pengen belajar sejarah! Heuuu..
Jadi gini, selama ini sy cenderung nggak suka sama sejarah, pelajaran sejarah. Menurut saya sih saya punya alasan lumayan yg kuat buat nggak suka, soalnya memori sy pendek. Bener pendek. Jadi saya banyak baca buku, nonton film, atau apa, tp buku dibaca bulan kemaren bisa aja udah lupa ceritanya. Gitu aja terus. Sy sih terus aja baca ama nonton, kali kali ada yang nyangkut atau inget.
Nah kalo udah pelajaran sy udah nyerah aja. Banyak bangeeeeet yg harus diinget! Nama, tempat, tanggal, belum lg peninggalan peninggalan gitu, smp sma selamat gara gara contekan. Hehe
Nah tadiiii.. Masuk kuliah Sejarah Sosial Desain, Pak Widagdo, profesor. Sumpah ini dosen ngajarnya enakeun, serius, tp kadang suka ngeluarin sumpah serapah. Hahah. Dia ngejelasin sejarah tanpa ngacu ke teks, asik aja corat coret di papan tulis, udah akhir akhir br deh ngeluarin lembaran buat ohp. Weee cool.
Pokonya sy jadi minat belajar sejarah ada ngedengerin kuliahnya. At least sampe malem ini masih minat. Heuheu.
Yang paling juara ini kelas asdos nya dekan. Bok, dekan FSRD aja dong yang ngasdosin.
Kewl.

Mari kita hunting buku sejarah! :D

You Might Also Like

0 comments