Selamat Minggu Siang!

Oke deh me time kali ini didedikasikan buat nulis blog lagi, hehe.
Karna jarang jarang banget nulis blog, jadi yaaaa tampaknya harus update dulu kehidupan jaman sekarang kayak apa :P
Dantra udah hampir 3 taun, ya ampun. Udah bisa ngomong, part yang bikin saya seneng karna mulai aneh aneh kelakuannya. Aneh kadang lucu kadang ngeselin, tapi ya, at least diumur segini udah bisa komunikasi dua arah. Jadi beneran bisa maen bareng.

Well selain ngurus anak, mhhh, masi ngasdos dua mata kuliah semester ini. Kekampus antara seminggu sekali atau dua kali. Disamping itu...

Dagang!
Yak tampaknya yang ini belom pernah diceritain di blog padahal udah setaun lebih dagang. Dagang ini sebenernya yang nyita waktu nomer dua (nomer satu Dantra), tapi masi terus dijalanin karna kayaknya saya enjoy sama kegiatan ini, sebagian bisa dilakuin sambil ngurus anak, sambil dirumah.

Nanti satu-satu diceritain yakkk...

---

Jadi kenapa tiba tiba nulis blog lagi?? karna terbakaaarrrr liat blog nya Sazki yang masi aja aktif, oke challenge accepted ya Saz, gue mau nulis lagi! (Semoga tercapai.. hahhahhaa)
Sebenernya kenapa sih susah banget nulis blog jaman sekarang, selain karna sekarang ada anak dan anak mertua yang harus diurus tentunya, saya pikirrr begini:

1. Sekarang ada Facebook dan IG (dan Path dan lain lain tentunya), which is sekarang lebih hip dibanding blog. Daaannn... lebih mudah buat nge share gambar dibanding nulis, ya nggak sih?
2. (Masalah gue) Pake smartphone, foto banyak (bangettt), jadi numpuk di smartphone, nggak kayak dulu jaman aktif ngeblog yang saya bawa bawa adalah camera digital, yang foto nya aktif dipindahin karna ngeliatnya enakan dari komputer atau laptop kann. Nah sekarang, kalo nge blog harus transfer atau email foto dulu ke laptop, baru nulis dan upload.
3. (Masalah gue, lagi) Agak picky milih foto. Karna emang sukanya blog post muncul dengan foto yang lumayan banyak, jadi seringnya kebanyakan milih milih foto terus ngga jadi ngepost. haahha

Tapi aku cinta blog, yuk nulis lagiii..

Tidak ada komentar