Sabtu, 18 Maret 2017

Singapore Short Gateway. Day 1.

Akhirnya setelah lama nggak liburan, sayah liburan, ke Singapur, ahhaha yaudah lah ya, yang penting liburan. Dantra dititip ke mamah, papah, dan kijing. Paspor yang lama mati akhirnya idup lagi 😂  4 taun ternyata, paspor saya mati. hahhaha.
Ini sebenernya liburan DP (Desain Produk) yang udah lama ketunda, yang semuanya banyak mau kesini kesana setelah beberapa tahun akhirnya diputuskan berangkat ke Singapur, yang ikut asdos sama dosen. Yuk mariii..


---



Berangkat pagi dari Husein.






lalu sampe di Changi.






Sampe deket hotel, ternyata persis di jalan depan hotel lagi dibangun. Jadi di blok cuma bisa buat jalan kaki aja. Tapi untung suara pembangunannya ternyata nggak sampe ke dalam kamar (ajaib pisan), daaaan karna cewenya cuma saya, Bu Nedina dan dua anaknya, jadi dapet kamar sendiri! horeee!

























Istrahat bentar lalu mulai jalan deh.

Makan dulu di Al-Jilani, yang lumayan deket sama hotel.



Setelah sekian lama ngga nginjek Singapur, ternyata sekarang gini. Deket deket Bras Basah banyak bangunan tua yang diwarnaiiiin, hiks kok asa sayang yaaaa. Biar heiitss kayaknya ah euy.






Merlion dan Esplanade ternyata rameee banget, abis leyeh-leyeh bentar akhirnya kita putuskan buat liat Garden By The Bay, jalan dulu..





Okay day 1 is over, sebelum beneran pulang sempet mampir-mampir dulu sebentar..

Tidak ada komentar: