Curhat Dulu.

5:19 PM

Sebagai ibu-ibu baru (iya, 3 tahun itu bahkan masih kerasa baru) terkadang pikiran saya masih ajaaa bolak-balik. Bolak balik gimana caranya buat nyeimbangin kehidupan ini. Hahhahhaaha.
Mungkin banyak ibu-ibu yang cepet bisa nyesuaiin diri dengan keadaan yah, tapi buat saya yang banyak mau ini kok rasanya susaaaaah banget. Masi aja kepikiran ini-itu, pengen ngelakuin ini-itu yang sekarang ini harusnya mungkin ditahan dulu.


Disatu sisi, kadang seneng bisa ada di deket anak terus. Bisa meratiin perkembangannya, liat kapan dia jalan, denger kata-katanya sejak pertama, mainnn sama anak, dan tentunya nenggepin nangis-marah-tantrumnya juga yah :P

Tapi disisi lain, bok, mamak ternyata masih butuh aktualisasi diri hahahhahha. Masih pengen ngasdos, pengen kekampus lama-lama ngga mikirin harus cepet pulang, pengen dagang, pengen ngobrol ngalor ngidul di cafe sama temen-temen, pengen keliling supermarket ngga ada yang ngintil, pengen nonton bedua sambil pacaran, daaaaaan seterusnya.. hehe


Yeah that's life.

Bersyukur kok, tapi suka keceplosan aja curhat wae. Hahhahhaha.

You Might Also Like

0 comments