Bandung Readers Festival: Blog.

Nggak terasa ya, ternyata setelah 11 tahun saya masih nulis di blog ini. Blog yang di buat di masa-masa labil. Hahaha.

Jadi minggu kemaren, ke salahsatu rangkaian acaranya Bandung Readers Festival 2019. Judulnya: Dinamika Nge-blog. Penasaran kan, jarang-jarang bangetttt di jaman gini masi ada yang bahas tentang blog. Secara Instagram sama Youtube mendominasi, atau Podcast. Tadinya pesimis bisa dateng, karna punya bayi 2 bulan yang belum pernah ditinggal sama saya. Eh, ternyata Kijing semangat ngejagain terus nyuruh saya pergi. Semua bilang apaaa? Alhamdulillah.

Pergi lah saya, jam 7 malem, janjian ama Bagus ketemu di venue. Senyum-senyum kegirangan di gojek gara-gara pertama kalinya bisa keluar sendirian. Ahahaha.

Lokasinya di Abraham and Smith, jalan Tamblong Dalam.
Pas dateng acaranya udah mulai jadi mengendap ngendap ke dalem, nyamperin Bagus yang udah dateng duluan.

Ternyata seruuuu.
Seru karna temanya memang menarik hati, pembicara nya oke, dan surprisingly bertemu dengan banyak teman :)





Pembicaranya bedua, Nike Prima (Living Loving), dan Teh Ulu (Bandung Diary) yang lebih saya kenal sebagai juragan ikan Fish Express. Hehehe. Mc nya Anggi, yang jugaaa blogger. Jadi seru aja ternyata menemukan orang-orang yang sampe sekarang masi nulis di blog dan pede aja gitu sama platform ini. Ternyata banyak juga yang setia sama blog!





Setelah acara selesai ternyata kelaperan jadi melipir cari makan dulu sama Bagus, makan nasi goreng di depan Eskalasi Kopi biar bisa seteguk dua teguk kopi dingin. Hehehe.



Tidak ada komentar