My Organized Chaos: Tempat Bumbu.

7:00 PM

Well, ini dia penemuan baru abad ini, tempat bumbu ke-5 sepanjang hidup saya :P






Walaupun bukan yang jago dan rajin masak (belakangan doang lagi rada rajin), tapi dari dulu entah kenapa rada obsess sama tempat bumbu. Cakep aja gitu, rempah-rempah yang macem-macem bentuk dan warnanya, ditaro di tempat yang bagus, dan berderet rapi. Hehehe..




































Resmi ini tempat bumbu model ke-5 yang saya punya, setelah yang sebelum-sebelumnya nggak dipake lagi karna banyak kekurangan.
Yang ini, sampai sekarang (udah lebih dari 6 bulan dipake) kekurangannya cuma satu, buat merica rada harus hati hati karna numpahinnya takut kebanyakan.

Kelebihannya:
+ murah
+ ringan
+ gampang dibuka tutup
+ kedap (mungkin ngga 100% tapi at least ngga bikin lembab)
+ nyucinya gampang
+ slim, jadi muat banyak kalo dimasukin tempat
+ ukurannya pas buat sekali beli paket bumbu (kebanyakan pas)

 



























Cakep kan kan kaaaan? :P








Dan yang lebih penting lagi, pas masuk ke tempat plastik daiso yang udah ada di rumah! Horrrayy!



You Might Also Like

1 comments