Pulau Kelagian, Lampung.

Jadi ini kali kedua saya ke Pulau Kelagian. Letaknya deket banget dari Bandar Lampung, Bandar Lampung coret dikit lah. Hehehe. Nyebrang ke Pulau Kelagian dari Pantai Klara I, Pantai Klara ini sebenernya lumayan deket dari rumah ibunya Kijing, tapi ternyata sekarang kalo weekend kesana udah maceeet banget, karna jalannya lumayan kecil. Cuma, kita pergi dengan rombongan 20 orangan jadi agak susye buat berangkat pagi banget :P






















Masuk ke Pantai Klara I, sampe sana langsung cari perahu buat nyebrang ke Pulau Kelagian, harus mesen dan nunggu lumayan lama buat nyebrang karna lumayan penuh di waktu lebaran gini. Kalo nggak salah setelah deal-deal an dapet 250 rb satu perahu, perjalanan pulang pergi, nanti sore dijemput lagi.






Naik perahu sekitar 30 menitan udah sampe ke sebrang pulau. Kenapa harus nyebrang? karna kalo di Pantai Klara itu rameeeee banget hahha, pantainya penuh banget dan banyak karangnya. Jadi kita milih buat nyebrang biar rada sepi. Dan baguuuuuus.






 

Selamat datang di Pulau Kelagian!
Kira-kira begini pantainya, landai banget dan jernih banget airnya. Kadang suka ada kepiting kecil dan ikan-ikan kecil lewat :) 






 

 

Enaknya jalan rame-rame sama sepupu-sepupunya Dantra yang udah pada gede adalah banyak yang jagain dan ngajakin Dantra maen. While we.....


































Hihi.. :)

Pulau Kelagian ini sebenernya lumayan gede, tapi yang buat umum cuma satu sisi pantai yang ini aja, sepanjang pantai ada saung saung bambu gt yang disewain, saungnya reyot sih tp kami ndak ada masalah hehe. Ada warung warung juga yang jual makanan minuman ala pantai kebanyakan, aka indomie dan softdrink hehe.
Tempat mandi dan bilas ada beberapa tapi emang seadanya banget sih, tapi lagi lagi kami ndak masalah demi pantai begini mah :P
Kesini yang terakhir kalinya, udah ada banana boat juga.





Paling enak emang bekel makanan dari rumah, apalagi rombongan sebanyak ini. Atau, beli nasi padang dulu di jalan, hahah mantab. Abis berenang, kenyang.

 
s
 

 



Yak, rombongannya sebanyak ini, kebayang kan susah berangkat pagi banget :P



See you some other time, Pulau Kelagian! xoxo.

Tidak ada komentar