Formula.

11:59 PM

Beberapa hari yang lalu, entah kenapa kondisi saya down banget, mentally ya. Tapi tiba-tiba, semuanya hilang. Berkat apa? 

Berkat ide bisnis baru. Hhahhahaha

Jadi kepikiran, ketika kita dalam keaadaan nggak banget, sedih, resah, kesel dan lain lain yang jelek. Apa emang karna kurang hal-hal menarik dan baru aja ya dalam hidup? Kurang hal-hal kecil yang bikin semangat gitu. Kesentil dikit sama hal-hal yang bikin semangat, ilang semua duka. Tergantikan dengan nggak bisa tidur gara-gara overexcited. Hahhaha.
Saya biasanya kalo overexcited emang larinya ke nggak bisa tidur, atau ngga bisa diem.

Apa formula menangkal fase-fase down itu ya begini ini? Ciptain aja kesenengan baru yang lumayan menguras otak buat dipikirin. Ya nggak? :P

You Might Also Like

0 comments