2017.

12:47 AM

2017 nggak terasa tinggal beberapa hari lagi (cieee).
Tadinya mau flashback selama 2017 ada apa aja, tapi niatan langsung diurungkan karna buat flashback, saya harus buka-buka folder foto yang bejibun karna ingatan nggak bagus, terus baru buka satu folder aja udah terjebak histori. Hakhakhakhak.

Jadi mending sekarang fokus aja liat kedepan. Ceileee.

Mau apa di 2018?

Pengennya sih...
1. Lebih banyak baca. Entah begimana caranya pokonya harus lebih banyak baca. Harus lebih banyak buku yang ditamatin dan harus mulai lebih banyak juga baca jurnal akademis kali ya, demi kemajuan nusa dan bangsa. Hehe.
2. Lebih banyak nulis. Dimulai dari blog iniiii, yang meskipun suka-suka saya mau nulis apa pake bahasa baku atau engga juga suka-suka, tapi pada kenyataannya sering terbengkalai. Gimana atuh mau nulis disertasi?! Eaaaa...
3. Lebih banyak beribadah. Asliiiikkk.
4. Lebih bijak mengatur waktu. Ya walopun bingung bingung loba kahayang tapi harus lebih bisa ngatur waktunya aja titiiiik.
5. Lebih baik lagi sebagai ibu, istri, anak, kakak, dll. Semoga, amiiiin.

Bye 2017 (almost)...


You Might Also Like

0 comments