Chicken Dry Rub.

Kemaren ceritanya baru beli fillet ayam organik dari Gadis. Jadi nyari-nyari resep buat ngebumbuin, ternyataa....  banyak di pinterest! Hahhaha. Anaknya pinterest banget emang :P

Karna dirumah banyak bumbu jadi langsung nyobain... terus karna bingung mau ngikutin resep yang mana jadinya saya bikin resep sendiri deh hehe. Pake yang ada dirumah ajhaaa.










Jadinya pake ini:
+ Rosemary
+ Cayenne Pepper
+ Garlic Powder
+ Brown Sugar
+ Garem (ini pake Himalayan salt)
+ Merica


Takarannya jangan tanya soalnya nggak ditakar :P








Yang ini tukang ngocoknya. Hehe.



Rasanya kayak apa? Kayak bumbu indomie. Yakkkk indikasi bagus.



Dibalurin ke fillet ayam yaaa, marii kita coba rasanya kayak apa setelah dimasak, sekarang mau dikulkasin duluuu..


Lalu....



Enak! 

Tidak ada komentar