Tentang Dilan.

2:54 PM

Yak sebagai mana abg jaman sekarang tentunya saya juga ikutan kena demam Dilan :P Suatu hari, nggak sengaja bisa nonton di bioskop sama Ninda (yang lagi hamil 8 bulan), harapan satu-satunya karna suami akoh nggak akan mau nonton film beginian. Lumayan penasaran salah satunya karna Puty yang langsung heboh di storiesnya abis nonton :P

Sebenernya pengen baca bukunya dulu, tapi karna susah banget dapet kesempatan nonton dan ada temennya, akhirnya saya sama Ninda langsung cusss ke bioskop saat itu juga.. Dua ibu-ibu ke bioskop siang-siang bagaikan mabal sekolaan :P

---

Setelah Nonton Film - Sebelum Baca Buku.

sumber foto : hype.idntimes.com

Pas nonton, itulah pertama kalinya saya tau Iqbaal itu yang mana. Karna ibu-ibu di grup pada ribut yaaaaaa kalo si Iqbaal ini ganteng ceunah. Ya emang ganteng sik. Hahhaha. Overall sebenernya saya agak overexpected, bagus sih, cuma yaaa, nggak yang wow banget sama filmnya. Yang paling wow sebenernya gimana si film ini ngebawa saya flashback ke masa-masa SMP-SMA, yang kebetulan di Bandung juga.

Walopun menurut saya, di film ini asa kurang kerasa ke-Bandung-annya. Jalan-jalannya oke lah latar belakang Bandung. Tapi dialog, suasana kelas/sekolah kok kurang Bandung ya, mungkin karna menyesuaikan sama penonton di seluruh Indonesia juga yaa. Entahlah. Menurut saya sekolah di Bandung lebih selengean, cara ngomongnya lebih sunda dan pasti banyak unyang anyingnya :P

Yang paling aneh, sepanjang film, saya ngeliat muka Iqbaal tapi sumpah kebayangnya Kang Pidi. Asliiiiiiiikk. Menghantuiku. Ini jokesnya Kang Pidi banget, absurd, aneh, kocak, tapiiiii aku terbuai. Hahahhahaha. Ini ngga kebayang pas SMA nya dia ngegombal kayak gitu, sebelum diterima kayaknya pake dilempar sapu dulu ama cewenya, kezel kezel tapi suka gituuu :P

Alhasil pulang nonton sayah jadi kangen banget sama Kijing, yang waktu lagi pameran di Frankfurt. Pengen diajak keliling Bandung pake motornya, yang kebetulan Honda tua jugaaakk..

---

Setelah Nonton Film - Setelah Nonton Video Behind the Scene di Youtube.

Aku kesengseeeeeeeeeeeeemmmmm sama Iqbaal. OMG. Ini gara-gara pada masukin stories jadi nggak sengaja (((NGGAK SENGAJA))) ikutan buka youtube nya.

Yang ini yang paling parah..


Yawlahhhhhhh, nggak bisa berkata-kata. Ini romantis bangeeeeeeeet. Huhuuuuu. Sebagai ibu-ibu yang udah lulus sensor pacaran halal, pengen berkata-kata lebih vulgar tapi aku takut dibaca sama anak-anak abg beneran 😝

Yak satu lagi deh....


Laaaahhhhh ganteng amat. 
Yang mau kena racun coba yutuban geura.

---

Setelah Nonton Film, Nonton Youtube, dan Baca Buku 1.

Well, bukunya tamat dalam dua hari. Sebuah pencapaian karna semenjak jadi ibu-ibu namatin satu buku dalam sebulan aja udah sukur :P Keren sih novelnya, tetep buat saya ini Kang Pidi banget. Susah banget ngilangin image Kang Pidi sepanjang baca buku dan nonton filmnya. Next baca buku dua sama tiga dulu yak!

---

Flashback.

Dilan ini, lumayan bikin saya flashback banyak banget jaman-jaman SMP SMA yang selama ini kependam didalam memori aja. Inget ga sih, masa-masa ngeceng kakak kelas? masa-masa kekantin cuma buat 'manatau papasan'. Heheheh. Atau masa-masa di pdkt in sama temen SMA. Jadi inget lagi deg-degannya.... masa-masa rada awkward di pdkt in, atau dikasi surat cinta terus yang ngasi kabur secepat kilat, atau masa-masa baru jadian sama pacar baru. HAKHAKHAKAK. Masa-masa ituuuu...

Yak udah cukup buuukkk.. udaaaaahh

sumber foto : hype.idntimes.com

Ini lumayan kayak MasBoy pada jamannya nggak sihhhh :P

Yaaaa buat saya thanks to Kang Pidi karna jadi bisa nostalgilaaaa karna ada Dilan ini. Setelah dulu ada Mas Boy, Rangga, sekarang lagi masa nya Dilan kali yakk.

You Might Also Like

0 comments