Day 25. Prague. Milan.

On a metro Prosek to Devijka, 9:39 am.
Menuju bandara, 3 jam lg terbang ke Milan. Ya ampuuuuun udah mau masuk Italy ajeeeeee brarti semakin deket pulaaang. Aaaaaa belom pengen beres tapi kangen pulang juga, hehe. Nanti rencananya bakal dijemput Eva di stasiun Milano Centrale, we're coooooming Eva! :D

 

On a transfer bus Devijka Station to Prague Airport, 10:13 am.
Tiba tiba di stasiun penuh orang bawa koper, dan di halte bus penuh sama gerombolan backpackers! Haha. Temen sepesawat kayaknya!

Udah mengarah ke Milan, rasanya trip ini udah mau abis aja, kita udah hampir di selatan eropa. Kemaren rasanya masih di London. Dimana waktu masih berjalan lebih lambat! Secara waktu itu saya ama Litya masih punya waktu sebulan buat keliling eropa!

At Baggage Claim Room Milan Malpensa Airport, 3:07 pm.
Mendarat pertama di Italy! :D sampe dalem sini Litya baru sadar kalo jaketnya ketinggalan di cabin. Nyahaha, dan sama ibu ibu lost and found disuruh nunggu 25 menit. Perut laper dan haus padahal, untung ada roti! Eits.. Ternyata bukan untung, karna udah hampir kemakan abis sebiji sama saya ama Litya, baru sadar ternyata udah kadaluarsa. Tetott. Terus karna abis makan roti, jadilah tambah haus, maka saya nyamper vending machine, karna bagian kopi lebih murah, jadi saya putuskan beli kopi, cafe latte. Pas si air ngocor, saya curiga kok airnya putih semua, dan baru sadar kalo tadi maen pencet aja yang ada tulisan 'latte' nya, bahasa Italy yang berarti: susu. Secara di Indonesia yang ada tulisan 'latte' pasti berawalan 'coffee'. Tetot tetooott.

 

Eva's apartment, 23:17 pm.
Akhirnya tadi ketemu Eva di Milano Centrale. Senangnya ketemu temeeeen! :D apartemennya Eva enaaak, lagi lagi apartemen yang sayah ama Litya pengen banget punya dan tinggal. Si Eva sendirian lagiii aaaaaaa mupeng. Daerahnya emang agak kepinggir si, tapi si Eva bener bener tetanggaan ama kampusnya, beneran. Tinggal keluar pager dan masuk pager sebelah. Tadi abis saya ama Litya mandi diajak Eva makan pizza margarita yang terkenal enak di Milan.

Spontini Pizza.
Tempatnya beneran restoran pizza, dan hebatnya mereka cuma nyajiin satu menu disini! Cuma si pizza margarita itu, yang katanya emang dulu jenis pizza cuma itu. Tempatnya rame bgt dan sibuk bgt. Nungguin pizza nya dateng bikin ngeces. Si mas mas pelayannya bawain pizza buat orang orang sampe mozarella nya ngegandol gandol kebawah. T.T mauuu!
Daaaan... Enyakkk! :D


Tidak ada komentar