Jumat, 20 Mei 2011

Day 33. Barcelona. Paris.

Pagi ini dimulai dengan keterharuan karna kita dibawain bekeeeeel sarapan! huhu baik sekali si mba resepsionis D'Esplai dan ibu ibu restorannya. Maka setelah check-in beres, dan backpack udah ngga di badan, sayah ama Litya sarapaaaaaan di bangku luar BCN, dingin tapi nikmaaaattt! :D



At Paris Beauvais Airport, 11:13 am.
Nunggu shuttle bus ke kota, lama pisuuuun. Ternyata si Beauvais ini airportnya kecil bener, tetep lebih gede dari Husein, heheh. Gatau nih berapa lama ke tengah kota, tp harga shuttlenya sampe €15, mahills.. Kata si Lalit emang paris mahal, terbukti pertama shuttle, kedua kopi vending machine aja €1.20, wew 40 sen lebih mahal dari biasanya..
Oya, backpack udah sampai diangka 13kg, 2 kilo menuju overweight!

On a shuttle bus to Paris, 12:18 pm.
Ternyata Beauvais jauh bangeeeet ini udah jalan sejam belum nyampe nyampee, dan belum ada tanda tanda deket kota, apalagi eiffel. Heheh

12:32 pm.
Sayah ngeliat Eiffel!!! First view! Jauh diujung sanaaaa.. Aaaaaa. Bagaikan ngeliat monas dari Bogor.

At Champs de Mars, 7:12 pm.
Saya ama Litya lagi piknik di taman depan Eiffel, bawa nasi lauk dan sayur dari restoran asia yang kita temuin deket hotel. Haha. Ditambah dessert segala, nemu supermarket tadi. Plus, bawa kain Bali dong, buat tiker, kita tungguin sampe gelap dan Eiffel nyalaa.

 

 

 

8:32 pm.
Masih terang juga and it's freeeezing out of here. Sialan, harusnya emang bawa jaket tebel, anginnya kenceng soalnya. Dan matahari masih belum mau tenggelam.


A Proposal.
Jadi.. disaat saya ama Litya kedinginan nungguin Eiffel nyala, nggak sengaja (suer ngga sengaja) kita ngedenger percakapan pasangan di depan kita, emang lumayan deket jarak kempingnya.
Si cowok dengan kasual banget nanya: "Would you have a dinner with me tonight?" dan si cewe dengan kasual juga ngejawab: "Yes...."
No no.... that wasn't the real question. Instead, the casual question was: "Will you marry me?" and she answered : "Yes..." then they were kissing..
Oh my god. Saya sama Litya sampe diem, tegang, dan saling nanya: "Si cowok depan barusan propose????!!!" (IYA lit) dan cincin baru saja disematkan di jari si cewek. Senangnyaaaa.... rasanya pengen nyamber ke mereka dan bilang: "Guys, congratulation!!" Tapi jantung saya masi deg degan dan bibir saya ngga kuasa bilang itu ke mereka. Keren bangeeeeeet! Di depan Eiffel, sunset, mereka cuma pake baju kasual biasa, bawa wine atau minuman apa lah, dengan intonasi yang santaaaaaaai sekali. dan mereka tunangan. Co cweeeeet cumpah! :P





What a good feeling i guest, accidentally just heard a strange guy propose to a strange women. Seriously guys, congratulation! :D


Tidak ada komentar: